Dangdut

Kakak Kelas Bocorkan Masa Kecil Nassar: Sempat Jadi Bulan-bulanan Teman

Selain itu, orang tua Nassar juga dikenal keras.

Rosiana Chozanah

Gaya Nassar Saat Manggung (Instagram/kingnassar)
Gaya Nassar Saat Manggung (Instagram/kingnassar)

Matamata.com - Sebuah cuitan yang menceritakan masa kecil Nassar viral di Twitter. Dalam cuitan tersebut, pemilik akun Bentara Bumi mengungkapkan bahwa sang pedangdut sempat menjadi bulan-bulanan teman-temannya.

Sejak duduk di Sekolah Dasar, Nassar sudah pintar menyanyi dan menari. Inilah alasan lelaki 33 tahun tersebut diledek temen-temannya di sekolah.

"Nassar itu adik kelas gua pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi dan itu bikin dia jadi bulan-bulanan di antara teman-temannya," cuit Bumi, Kamis (17/6/2021) lalu.

Nassar (Twitter)
Nassar (Twitter)

 

Tidak hanya itu, ternyata orang tua Nassar pun tergolong keras. Bahkan, Nassar pernah menangis di sekolah karena dimarahi oleh ayahnya.

Meski begitu, pemilik akun @bentarabumi tersebut mengaku senang dengan kondisi Nassar sekarang yang namanya semakin melejit di dunia musik dangdut.

"Aku cuma bisa bilang, dia punya masa lalu yang tidak mudah. He deserves all the fame and the attention. Dulu dia suka menghibur guru piket dengan joged-joged India di pinggir lapangan sekolah," sambungnya.

Nassar diduga berkolaborasi dengan KFC (TikTok)
Nassar diduga berkolaborasi dengan KFC (TikTok)

 

Dalam cuitan ini, ada salah satu netizen yang juga menceritakan pengalamannya saat menjadi adik kelas Nassar.

Menurutnya, Nassar sudah terkenal senang bernyanyi. Bahkan, namanya sering menjadi bahan gosip ibu-ibu.

"Alumnus SD Assalaam hadir. Kayaknya waktu itu Nassar emang terenal tukang nyanyi. Walau gue masuk Nassar sudah kelas 6, tapi Ibu-ibu udah tau mana Nassar sambil ngegosip di tukang lotek depan TK Assalaam," imbungnya di kolom komentar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report