Dangdut

Tubuh Lesti Kejora Makin Kurus Jelang Nikah, Ayah Ungkap Faktanya

Endang Mulyana menegaskan sebenarnya tidak ada yang berubah dari fisik Lesti Kejora.

Yohanes Endra | Yuliani

Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora segera menikah dengan Rizky Billar. Jelang pernikahan, netizen menilai tubuh Lesti Kejora semakin ramping. Pentolan D'Academy ini diduga menjalani diet demi terlihat cantik saat hari bahagianya. Namun hal itu dibantah oleh sang ayah, Endang Mulyana.

"Nggak. Ngapain diet-diet, dia mah udah dari dulu emang segitu (kurus)," kata Endang Mulyana di kawasan Tengerang, Banten, Sabtu (5/6/2021).

Endang mengaku tidak menyarankan program tersebut. Sebab dia khawatir sang anak akan sakit.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)

"Gimana pun yang penting sehat, nggak perlu diet-diet si Dede mah. Mendekati hari H dia takut drop," sambungnya.

Endang Mulyana menegaskan sebenarnya tidak ada yang berubah dari fisik anaknya. Lesti Kejora sejak dulu memang bertubuh kecil. "Kalau keliatan kecil dia emang dari dulu emang segitu," bebernya.

"Kalau sampai diet saya nggak mau nanti malah sakit," lanjutnya menegaskan.

Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)
Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)

Rizky Billar sebelumnya mengumumkan waktu pernikahannya dengan Lesti Kejora yang akan digelar dalam waktu dekat. Hal itu diungkap Rizky Billar di Instagram Story.

Rencananya, acara lamaran keduanya akan digelar pekan depan, 13 Juni 2021. Dikabarkan acara itu akan digelar di Bandung dan akan disiarkan live dari Indosiar.

Sekadar mengingatkan, pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora terjadi di acara yang dipandu Tukul Arwana beberapa bulan lalu. Keduanya dipertemukan karena sama-sama ditinggal nikah orang terdekatnya, Rizki DA dan Dinda Hauw.

Sejak saat itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap dijodoh-jodohkan. Fans keduanya pun membentuk koloni dengan menyebut dirinya Leslar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report