Dangdut

Kasus Kerumunan di Kudus, Dewi Perssik Siap Klarifikasi dengan Cara Ini

Dewi Perssik mengaku ke awak media kalau dirinya siap memberikan klarifikasi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Ihwal dugaan melanggar protokol kesehatan, Dewi Perssik atau Depe mengaku siap memberikan klarifikasi. Momen itu terjadi waktu penyanyi 35 tahun ini tampil di acara khitanan seorang pengusaha di Kudus, Jawa Tengah.

Dewi Perssik mengaku ke awak media kalau dirinya siap memberikan klarifikasi berupa video soal dugaan melanggar prokes di Kudus.

"Seandainya memang ada pemanggilan disuruh minta klarifikasi, mungkin aku hanya bisa memberikan video," ujar Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/6/2021).

Tangkapan layar video Dewi Perssik manggung di acara hajatan Kudus. (istimewa)
Tangkapan layar video Dewi Perssik manggung di acara hajatan Kudus. (istimewa)

Lantaran khawatir dengan adanya pandemi Covid-19, mantan istri Aldi Taher ini menolak datang ke Kudus untuk berikan klarifikasi. Dewi Perssik juga tengah sibuk dengan jadwal syutingnya yang padat.

"Aku setiap hari harus kerja. Sekarang kan lagi pandemi kayak gini, terus mau ke sana itu kan nggak mungkin," tutur Dewi Perssik. "Jadi karena memang kan saya harus datang apa pun itu, cuma jangan sampai meninggalkan pekerjaan saya," katanya menjelaskan.

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

Sekadar informasi, beredar video yang menampilkan aksi panggung Dewi Perssik tanpa penerapan protokol kesehatan belum lama ini.

Tampak masyarakat yang hadir berkerumunan berjajar di barisan depan panggung dalam video tersebut.  Tak hanya itu, dalam tayangan tersebut, istri Angga Wijaya ini sendiri juga terlihat tidak mengenakan masker. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report