Dangdut

Rizki DA Ngaku Pisah Ranjang dengan Nadya Mustika usai Seminggu Nikah

Fakta ini diungkap oleh Rizki DA kepada Iis Dahlia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)
Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)

Matamata.com - Konflik rumah tangga penyanyi Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu perlahan mulai terkuak. Keduanya ternyata pisah ranjang di usia pernikahan yang baru seminggu.

Fakta ini diungkap oleh Rizki DA kepada Iis Dahlia. Telah berpisah dengan Nadya Mustika Rahayu pada akhir Juli 2020 diungkap olehnya. 

"Yang sebenarnya Iky ceritain. Pisah ranjang itu 29 Juli, nikahnya kan 17 Juli," kata Rizki DA di kanal YouTube Iis Dahlia, Sabtu (29/5/2021).

Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Rupanya, bukan Rizki DA yang menghendaki pisah ranjang itu. "Dia (Nadya) yang minta pulang sendiri. Jadi bukan kami yang memulangkannya," ujar sang pedangdut.

Diungkap oleh saudara kembar Rizki, Ridho, kepergian Nadya Mustika Rahayu pulang ke Bandung karena terbentur kuliah. "Karena dia mungkin mau menyelesaikan skripsinya," kata Ridho DA.

Nadya Mustika Rahayu sempat meminta izin Rizki DA keluar membeli testpack sebelum pulang ke Bandung. Di sinilah persoalan mengenai kehamilan istrinya mulai dicurigai sang pedangdut. "Minta izin keluar rumah sama Iky tanggal 28 untuk testpack. (hasilnya) Belum katanya, padahal udah,” ujar Rizki DA.

Belum selesai masalah kehamilan Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA malah diminta menceraikan istrinya. "Di tanggal 21 malamnya, mereka (keluarga Nadya) minta kepastian, bagaimana keputusan Iky," kata penyanyi asal Medan tersebut.

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Terlepas dari ikut campur pihak keluarga, Iis Dahlia yang dianggap ibu Rizki DA ini bertanya seperti apa hubungan anaknya. "Sama Nadya selama ini gimana sih?" tanya Iis Dahlia.

Diungkap Rizki, dia dan sang istri sebenarnya sudah ingin menyelesaikan masalah mereka berdua. "Kami sudah ngomong berdua," ujar dia.

Namun, Rizki DA justru didesak oleh pihak keluarga Nadya Mustika Rahayu untuk menceraikan istrinya. Sampai akhirnya pedangdut 24 tahun itu melepaskan talak pada istrinya, 22 Agustus 2020.

"(Keluarga Nadya bilang) ya sudah tanggal 22 Iky sama Nadya sudah tidak ada kecocokan lagi, secara agama sudah selesai, secara hukum juga dibereskan," kata Rizki DA.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report