Dangdut

Rizki DA Talak Cerai Nadya Mustika, Ridho Beri Kesaksian

Ridho membeberkan momen ketika Rizki DA menjatuhkan talak.

Yohanes Endra

Ridho DA2. (Instagram/@da2_ridho)
Ridho DA2. (Instagram/@da2_ridho)

Matamata.com - Rizki DA mulai berani bersuara untuk mengungkapkan persoalan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Pedangdut asal Medan itu ternyata telah menjatuhkan talak cerai terhadap sang istri pada 22 Agustus 2020.

Ridho DA, sebagai saudara kembar, tahu betul rentetan peristiwa terkait masalah yang dihadapi Rizki. Dia membenarkan kalau keluarga Nadya yang mendesak Iki, sapaan akrab Rizki DA, untuk menjatuhkan talak.

"Ido tahu lah prosesnya seperti apa kemarin. Memang dari keluarga Nadya (bilang) kalau memang apa tolong diurus lah secara cepat, jangan dilama-lama," kata Ridho saat jadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Jumat (28/5/2021).

Rizki DA2 dan Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki DA2 dan Ridho DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Merasa didesak, Rizki DA esok harinya menuruti permintaan tersebut. Ridho kemudian membeberkan momen saat Rizki DA menjatuhkan talak.

"Jadi pada saat itu Iki ya secara tegas besoknya setelah itu ketemu dari dokter segala macam, bilang 'saya selaku suaminya Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sebagai istri saya pada hari ini tanggal sekian saya menjatuhkan talak', seperti itu. Iki secara tegas karena permintaan dari sana kan," kata Ridho DA.

Rizki DA pada waktu itu sebenarnya ingin dimediasi lebih dulu. Dia tak mau gegabah ambil keputusan mengingat Nadya lagi berbadan dua.

Nadya Mustika Rahayu dan Baby Syaki. (Instagram/@nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu dan Baby Syaki. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Iki kan selama ini maunya diam dulu, nanti. Ngeliat dulu, mediasi dulu," ujar Iki di kesempatan yang sama.

Rizki DA jatuhkan talak cerai terhadap Nadya pada 22 Agustus 2020 atau saat pernikahan mereka belum genap sebulan. Dia menegaskan didesak keluarga Nadya untuk segera mengakhiri pernikahan tersebut.

Pedangdut asal Medan ini pun sekarang bingung banyak orang yang menghujatnya. Sebab, perceraian tersebut bukan atas inisiatifnya.

"Jadi sebenarnya bingung juga, mereka menyalahkan Iki," ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report