Dangdut

Rizki DA Dikabarkan Talak Pertama Nadya Mustika: Gampang Banget Nikah Cerai

Menurut Rizki DA, talak itu dilakukan atas permintaan pihak keluarga Nadya Mustika Rahayu.

Yohanes Endra

Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)
Rizki DA dan Nadya Mustika (Instagram.com)

Matamata.com - Kabar mengenai permasalahan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu memasuki babak baru. Terkini, secara mengejutkan, Rizki DA dikabarkan telah menjatuhkan talak pertama kepada Nadya Mustika.

Menurut Rizki DA, talak itu dilakukan atas permintaan pihak keluarga Nadya Mustika Rahayu. Tak cuma itu, kabarnya talak tersebut juga sudah dilakukan Rizki DA sejak Agustus 2020.

"Kalau Iki boleh jujur, selama ini Iki memang menerima aja, kata dari netizen itu seperti apa, dan bahkan Iki mikirin keluarga juga, pasti membaca sedikit atau banyak, sebetulnya kita udah talak di tanggal 22 Agustus, sebenarnya udah talak, itu mereka (pihak keluarga nadya) yang minta," kata Rizki DA di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

Rizki DA mengatakan bahwa ia sudah niat bercerai, tapi hal tersebut tak bisa dilakukan karena Nadya Mustika masih dalam keadaan hamil.

"Berhubung ada anak di dalam kandungan, jadi belum bisa mengambil keputusan secara cepat. Karena mereka sendiri yang minta, 'selesaikan dengan cepat'," kata Rizki DA.

Sembari menahan tangis, Rizki DA mengatakan bahwa ia tidak ingin pernikahannya berakhir begitu saja. Namun, desakan dari keluarga Nadya Mustika Rahayu membuat ia tertekan dan menyerah untuk memperjuangkan rumah tangga.

Nadya Mustika Rahayu dan bayinya. (Instagram/@nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika Rahayu dan bayinya. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

"Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orang tuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," ungkap Rizki DA lagi.

Kabar Rizki DA talak pertama Nadya Mustika Rahayu langsung membuat netizen heboh. Banyak di antara netizen yang menyayangkan talak tersebut.

"Kenapa kayak gampang banget gitu ya orang sekarang kalau baru nikah langsung cerai. Emang masa PDKT belum cukup kah buat pahamin perilaku masing-masing?" tanya netizen.

"Gampang banget ya, gampang nikah, gampang cerai," komentar netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report