Dangdut

Dinyinyir Akun Tik Tok Belum Centang Biru, Dewi Perssik Kasih Jawaban Pedas

Dinyinyir akun Tik Tok belum centang biru, Dewi Perssik bilang apa ya?

Irma Joanita

Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)
Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pedangdut Dewi Perssik dibuat murka oleh salah satu komentar nyinyir netizen. Istri Angga Wijaya ini disenggol soal akun Tik Tok miliknya yang belum centang biru.

Tampak Dewi Perssik mengambil komentar nyinyir tersebut, kemudian menjadikannya konten. Ia memberi jawaban pedas setelah dinyinyir netizen.

Akun Tik Tok Dewi Perssik belum centang biru. (TikTok/@dewiperssik_real)
Akun Tik Tok Dewi Perssik belum centang biru. (TikTok/@dewiperssik_real)

"Akun artis sepi banget. Mana nggak ada centang biru lagi," nyinyir netizen. Dewi Perssik rupanya menanggapinya dengan santai.

Dewi Perssik pun menjawab meski akun Tik Tok miliknya sepi namun di kehidupan nyata dirinya dapat banyak pekerjaan. Apalagi di masa pandemi Corona, ia tetap bisa mencari pundi-pundi uang.

"Sepi di dunia maya nggak masalah, yang penting, di dunia nyata ramai. Bangun woy, jangan halu hidupnya," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Ia pun kembali membahas akun Tik Tok belum centang biru. Menurutnya ia memang misterius soal biodatanya. "Nggak centang biru? Nggak masalah. Gue di aplikasi ini memang misterius untuk bio kok," sahutnya.

Akun Tik Tok Dewi Perssik memang belum dapat centang biru. Padahal, pedangdut yang satu ini memiliki pengikut di Tik Tok capai lebih dari 4,9 juta dan 25,2 likes loh.

Wah, jawaban pedas Dewi Perssik langsung nampol netizen nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report