Dangdut

Curhat Pakai Baju Ukuran S, Annisa Bahar Murka: Ini Buat Pembuktian!

Annisa Bahar curhat ukuran bajunya sudah turun drastis dari XXL ke S, tapi malah ditanggapi nyinyir oleh netizen!

Yohanes Endra

Annisa Bahar. (Instagram)
Annisa Bahar. (Instagram)

Matamata.com - Annisa Bahar kembali mencuri perhatian setelah curhat panjang lebar dan mengaku beli baju ukuran S. Annisa Bahar sampai meminta karyawan toko untuk menjelaskan ukuran baju yang dibelinya.

Walau ukuran bajunya sudah turun drastis dari XXL ke S, Annisa Bahar merasa masih harus berjuang menurunkan berat badan sampai 50 kilogram. Annisa Bahar pun meminta direkam memakai handphone rekannya.

"Perjuangan belum berakhir, guys. Aku masih harus tetep menurunkan berat badanku sampai posisi yang ditentukan yaitu 50 kilo," tutur ibunda Juwita Bahar itu. "Kamera lu, bukan kamera gue. Jadi nggak diedit ya," kata Annisa Bahar.

Annisa Bahar curhat pakai baju ukuran S. (Instagram/anisa_bahar_new)
Annisa Bahar curhat pakai baju ukuran S. (Instagram/anisa_bahar_new)

"Bahagianya pake baju udah ukuran S. Semangat terus pejuang kurus Maafkan aku seneng karena aku seorang ibu sudah melahirkan 4 anak tapi Alhamdulillah masih bisa pakai ukuran S yg tadinya XXL celanaku no.34 lalu 31 skrg 28 29. Alhamdulillah banget. Semoga bisa cepet turun lagi celana jadi 27 hehe amin," imbuhnya dalam caption.

Hanya saja, pengakuan Annisa Bahar soal outfit tersebut justru direspons nyinyir oleh netizen. Annisa Bahar pun menanggapi nyinyiran tersebut secara emosional dan mencurahkan keluh kesahnya.

Annisa Bahar curhat pakai baju ukuran S. (Instagram/anisa_bahar_new)
Annisa Bahar curhat pakai baju ukuran S. (Instagram/anisa_bahar_new)

"Kalian pada kenapa sih netizen kok iri banget kalau aku pakai ukuran baju S wkwk. Masa harus sumpah sih. Kan badan orang beda-beda, aku juga nggak tahu kenapa aku pakai ukuran S," tulis Annisa Bahar.

"Video aku cuma memotivasi pejuang kurus jadi nggak usah sirik dan julid kalau berat kalian 50 ukuran L. Ya itu badan kamu kan??? Pada aneh."

Annisa Bahar curhat pakai baju ukuran S. (Instagram/anisa_bahar_new)
Annisa Bahar curhat pakai baju ukuran S. (Instagram/anisa_bahar_new)

Kemudian, Annisa Bahar melakukan unboxing alias bongkar belanjaan yang dibelinya. Hal tersebut dilakukan Annisa Bahar untuk membuktikan ucapan dan aksinya berbelanja baju ukuran S.

"Bongkar belanjaan. Sebenarnya sih males layanin netizen julid tapi buat pembuktian aja kalau aku nggak bohong dengan apa yang aku beli dan ukuran yang aku pakai. Semoga puas para netizen yang terhormat terutama yang julid sama body shaming ngatain segala. Bukan marah karena dikatain tapi nggak suka dibilang bohong hehe," tulis Annisa Bahar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report