Dangdut

Sidak Rumah Rizki DA, Iis Dahlia Temukan Kejanggalan Ini, Apa tuh?

Iis Dahlia menemukan kejanggalan sesaat setelah memasuki kediaman suami Nadya Mustika Rahayu itu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)
Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Belum lama ini, di rumah pedangdut Rizki DA, Iis Dahlia mendadak melakukan sidak. Ibu Devano Danendra itu menemukan kejanggalan sesaat setelah memasuki kediaman suami Nadya Mustika Rahayu itu. 

Iis Dahlia tidak menemukan foto pernikahan Rizky DA bersama Nadya Mustika Rahayu. Hal apa yang membuat momen kebersamaan pasangan suami istri itu tidak ada lantas membuatnya penasaran.  "Nggak ada foto pengantin?” tanya Iis Dahlia di acara Capcus Trans 7, Minggu (4/4/2021).

Rizki DA hanya menjawab pertanyaan itu dengan memberikan kode bahwa foto itu diletakkan di hatinya. "Oh fotonya disimpen di hati,” tutur biduan 48 tahun ini.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika berpose mesra saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika berpose mesra saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tak sampai di situ saja aksi Iis Dahlia mencecar soal hubungan Rizki DA dengan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Pelantun Payung Hitam ini kembali bertanya mengenai aktivitas istri Rizki DA tersebut saat menuju ke arah dapur. 

"Nadya pernah masak nggak disini?” tanya Iis Dahlia lagi. Rizki DA terdiam sejenak. "Eee, pernah sih," jawab penyanyi asal Medan itu dengan singkat. 

Mengklarifikasi keberadaan Nadya Mustika Rahayu, Iis Dahlia menerangkan bahwa istri Rizki DA pernah tinggal di sana. Hanya saja, selebgram itu tidak lama berada di rumah sang suami.

“Jadi ternyata Nadya cuma sebentar doang di sini guys. Habis itu...,” kata Iis Dahlia yang tak melanjutkan lagi kalimatnya.

Iis Dahlia. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)
Iis Dahlia. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Lantas mengapa Nadya Mustika Rahayu tak kembali ke rumah suaminya? Iis Dahlia juga sempat melontarkan pertanyaan itu.

Namun Rizki DA bersama kembarannya Ridho malah bertanya balik. Sebab rupanya dua pedangdut itu telah bercerita kepada Iis Dahlia yang dianggap mereka sebagai ibu. “Menurut mama gimana? Kan kami sudah cerita sama mama.” ucap si kembar.

Iis Dahlia tak bisa berkutik saat menanggapi pertanyaan Rizki Ridho.  “Tuh kan, speechless gue. Jadi pernah kesini, terus balik. Sekolah, tapi nggak balik lagi?” tanya Iis Dahlia.

“Kuliah,” jawab Rizki DA singkat. “Memang ada masalah?” tanya Iis Dahlia lagi.

Rizki DA kembali menjawab singkat pertanyaan Iis Dahlia tanpa memberikan penjelasan lebih detail soal permasalahannya. “Ya,” jawab pelantun Kembalilah Padaku itu singkat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report