Dangdut

Jelang Grand Final, Ketiga Finalis Bintang Suara Deg-degan

Begini perasaan ketiga Finalis Bintang Suara.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Finalis Bintang Suara. (MataMata.com/Evi Ariska)
Finalis Bintang Suara. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ketiga finalis Bintang Suara, Imelda Mega Rosita, Aurelya Ratamchia D dan Sri Ayu Kurnia mengaku antusias jelang Grand Final sore nanti. Meski deg-degan ketiganya berusaha untuk tetap tenang.

"Deg-degan sih belum kerasa ya sekarang, paling H-beberapa menit. Perasannya sih cukup seneng, tidur udah lumayan nyenyak jadi aku nggak sabar buat ngikutin kegiatan hari ini," kata Ayu di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/3/2021).

"Deg-degan bakal ilang sendiri ya.. namanya kompetisi pasti ini bagus, ini bagus jadi harus siapin mental buat diri sendiri," timpal Imelda.

Finalis Bintang Suara. (MataMata.com/Evi Ariska)
Finalis Bintang Suara. (MataMata.com/Evi Ariska)

Hal yang tak jauh berbeda dirasakan Aurelya. Meski gugup ia mengaku akan berusaha menampilkan yang terbaik.

"Aku deg-degan juga iya, tapi aku berusaha percaya diri buat bisa menampilkan yang terbaik di bintang suara," beber Aurelya.

Terlebih, persiapan yang dilakukan sejauh ini sudah cukup matang. Mereka bertiga pun pasrah dengan hasilnya.

"Persiapan udah mateng banget sih ya," lanjut Aurel.

"Insyaallah kita menampilkan yang terbaik dengan versi masing-masing," timpal Ayu.

Diketahui, ketiga finalis nantinya masing-masing akan membawakan dua buah lagu dalam ajang grand final nanti sore.
Acara grand final Bintang Suara akan tayang Live delay pukul 19.00 WIB di website Suara.com.

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Trio Macan dan Duo Amor sebagai host. Tak tanggung-tanggung, Irsya D'academy Asia dihadirkan sebagai juri bersama perwakilan dari Suara.com dan Proaktif.

3 Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)
3 Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah.

Ajang ini digelar Suara.com bekerja sama dengan Proaktif yang didukung Radio Hot FM 93.2 yang disponsori Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta.

Ajang ini pun digelar secara virtual sejak awal hingga Battle Six. Tercatat ada lebih dari 300 peserta yang mendaftar dari berbagai seluruh wilayah di Indonesia.

Nantinya bagi pemenang akan berkesempatan merilis single dengan label Proaktif. Untuk diketahui, label Proaktif menaungi beberapa artis dan grup kenamaan, seperti Trio Macan dan Duo Amor.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report