Dangdut

Dewi Perssik Nggak Pakai Cincin Nikah Bikin Geger Satu Studio, Auto Dicecar

Dewi Perssik bikin heboh nggak pakai cincin nikah, kalau Angga Wijaya pakai nggak ya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Matamata.com - Saat tampil sebagai host acara Pagi Pagi Ambyar pada Rabu (3/3/2021), Pedangdut Dewi Perssik kepergok tidak memakai cincin nikah. Hal ini tentu saja membuat satu studio geger dan bertanya-tanya. 

Awalnya para host memeriksa jari Olla Ramlan sebagai bintang tamu yang tidak memakai cincin kawin. Lalu Nassar menyinggung kalau salah satu tanda rumah tangga sedang bermasalah adalah suami istri tak pakai cincin nikah. "Kalau suami istri nggak pakai cincin kawin itu tandanya (selesai)," kata Nassar.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Olla Ramlan lantas penasaran dengan cincin Dewi Perssik. Apakah perempuan 35 tahun itu menggunakan cincin nikah atau tidak langsung diselidiki.   "Eh Dewi Perssik mana Dewi Perssik?" tanya Olla Ramlan. "Bentar, gue kan host. Lo yang bener dong," kata Dewi Perssik tak terima.

Namun, Dewi Perssik memang tidak mengenakan cincin nikah juga. Sontak saja suasana studio langsung geger.  Nassar bahkan sampai turun tangan memanggil suami Dewi Perssik, Angga Wijaya untuk naik panggung. 

"Eh suaminya sini pakai cincin kawin nggak?" cecar Nassar dengan suara dibuat panik. Ternyata Angga Wijaya memakainya dan langsung memperlihatkannya ke kamera. 

Dewi Perssik (YouTube/Trans TV Official)
Dewi Perssik (YouTube/Trans TV Official)

Hal ini pun lantas membuatnya bertanya-tanya kenapa alasan Dewi Perssik sampai lepas cincin kawin. Padahal suaminya jelas-jelas masih memakainya.  "Kamu kenapa nggak pakai?" tanya Nassar.

Dewi Perssik langsung membeberkan alasannya. Pedangdut hits tersebut berdalih memang tidak suka pakai perhiasan. "Bukan masalah itu sayang atau tidak, gue kan memang orangnya nggak begitu suka pakai perhiasan," jawab Dewi Perssik.

Angga Wijaya (YouTube/Trans TV Official)
Angga Wijaya (YouTube/Trans TV Official)

"Alasan. Dia kalau punya berlian baru aja, mas-mas nanti kasih tahu aku punya berlian baru ya," goda host acara lainnya yang membuat Dewi Perssik dan satu studio terbahak. "Kok bisa ya kalian itu perempuan-perempuan macam apa," ledek Nassar kembali.  Duh, ada-ada aja nih Dewi Perssik. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report