Dangdut

Dokter Richard Lee DM Minta Maaf, Ini Alasan Dewi Perssik Tak Membalas

Dewi Perssi sudah memaafkan tapi kenapa ogah balas pesan dr Richard Lee ya. Masih kesal?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)
Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dewi Perssik mengaku sudah memaafkan dr Richard Lee yang mencatut namanya dan menyebut klinik kecantikan serta dokternya abal-abal. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengaku tak membalas permintaan maaf dokter tersebut.

"Saya udah cukup dokter minta maaf di DM. Saya udah baca ya walau saya nggak bales," kata Dewi Perssik di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Depe mengaku kesal karena permintaan maaf itu dilakukan dr Richard baru-baru ini setelah ramai. Terlebih lagi, tak menghubungi nomor manajer yang tertera di bio instagram Depe, hanya via DM (direct messages).

"Saya nggak bales tuh bukannya apa. Saya agak kesel aja udah rame kayak gini kok baru dm saya sih. Tapi ya sudahlah yang sudah sudah," bebernya.

Lebih lanjut, Depe semakin kesal karena fans dr Richard Lee yang disebutnya bar-bar. Mereka menyerang Depe dan menyalahkannya karena tak langsung merespon dm dari dr Richard.

"Kalau Dewi Perssik artis ngambil comotnya di dunia entertainment, ya harusnya sih hubungi artikelnya (terkait pemberitaan), atau ada nomor saya, jangan di DM. Hubungin aja nomornya kan di Instagram saya ada nomornya," ujarnya.

"Kalau di DM nggak mungkin banget banyak yang DM saya. Emang saya mau baca (dm) yang jutaan ini, kan nggak mungkin. Tiba-tiba orang-orang marahin saya 'lu sendiri makanya baca kalau punya DM'," sambungnya.

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Kendati demikian, Depe mengaku sudah memaafkan dr Richard. Namun, ia merasa sang dokter tak perlu klarifikasi, melainkan memberi penjelasan dan edukasi ke fansnya untuk bijak dan beradab dalam berkomentar.

"Nggak usahlah (dr Richard klarifikasi) cuma ajarin ajalah fans-nya itu untuk bisa punya etika yang baik, adab yang baik. Saya nggak perlu dokter harus minta maaf begini, begitu nggak..nggak," pungkasnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik terlibat percekcokan dengan dr Richard Lee soal kandungan berbahaya di klinik kecantikannya juga menyebut dokter Depe abal-abal. Tak terima, Depe menegur sang dokter dan dr Richard pun sudah meminta maaf.

Dalam live Instagram bertajuk sharing, Depe menjelaskan soal hidroquinon namun ia terpeleset lidah. Hal itu pun menjadi sasaran bully netizen hingga dinilai tak pantas bicara soal edukasi kandungan kosmetik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report