Dangdut

Dibully Salah Sebut Nama Obat, Dewi Perssik Ngomel Masih Pakai Handuk

"Aduh sayang berisik sekali pagi-pagi saya bangun ya," Dewi Perssik memulai omelannya.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Dewi Perssik pagi ini ngomel-ngomel di Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah di feed Instagramnya, pelantun Mimpi Manis itu masih memakai handuk di kepalanya sambil merekam omelannya.

Depe, sapaan akrabnya, tampak kesal usai dibully netizen karena membahas pendapatnya soal opini dr Richard Lee terhadap klinik kecantikan yang ia menjadi brand ambassadornya.

Sebelumnya, Dewi Perssik memang terlihat membahas masalah salah satu produk kecantikan di Instagram miliknya.

Bertajuk sharing, sang pedangdut memang salah mengucapkan kata hidroquinon menjadi hidroqonin. Dari situ, banyak netizen yang membully Dewi Perssik karena dianggap tak berwawasan membahas hal itu.

"Aduh sayang berisik sekali pagi-pagi saya bangun ya, banyak sekali yang bully. Yang bully juga akun-akun bodong atau diprivate," kata Depe mengawali omelannya sambil masih pake handuk di kepalanya, Senin (15/2/2021).

Dewi Perssik ngomel-ngomel. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik ngomel-ngomel. (Instagram/@dewiperssikreal)

Depe pun menjelaskan jika dirinya memang bukan ahli kecantikan atau dokter. Dewi Perssik juga mengaku kesal dengan banyak yang membully tapi mereka tidak berani menunjukkan siapa diri mereka sebenarnya.

"Nih saya mau kasih tahu ke kalian ya, yang namanya manusia itu tempatnya salah, tempatnya lupa dan tempatnya khilaf," kata Dewi Perssik.

Ia pun mengatakan sebenarnya tak masalah jika dirinya tidak jelas mengucapkan kata hidroquinon. Sebab, intinya ia membahas hal yang dipermasalahkan dr Richard pada produknya dan Depe mempelajari itu.

"Kalau misalkan saya salah mengucapkan kata hidroquinon terus kalian ngatain saya bodoh, ya okelah saya bodoh, makanya saya mau belajar. Daripada kamu yang merasa pintar tapi nggak mau belajar stak di situ-situ aja wawasannya kamu," ujarnya emosi.

Depe pun mengimbau para pembully belajar lebih dulu soal hidroquinon sebelum mengatainya. Sebab, dokter pun juga manusia yang bisa salah, sama sepertinya.

"Makanya kalau kamu mau pinter kamu harus belajar jangan menang sendiri. Belajar, apa sih kuncinya belajar? Untuk mendapatkan wawasan supaya kamu mengetahui dan kamu paham ya sayang," tutur Dewi Perssik lagi.

Postingan itu pun langsung mendapatkan sorotan. Banyak yang mengatakan jika Dewi Perssik tidak usah mempedulikan bully tersebut.

"Mami sayang coba terus berfikir positif dan tenang Kan Hati, biar GK tersulut emosi , Saya perhatiin mami gampang baper dan kurang tenang Hati nya," komentar @cinta_penggemar

"Masalah apa lagi ini kok gak kelar² udahlah wahai para netizen yg Budiman. Dokter sama mami DP sama2 punya kelebihan . Mami DP kelebihannya pinter akting . Dan dokter kelebihannya ilmu ,lope² pokoknya buat berdua. Wes ora usah tukaran," tutur akun @kehidupan.

Sebelumnya, Dewi Perssik terlibat percekcokan dengan dr Richard Lee soal kandungan berbahaya di klinik kecantikannya juga menyebut dokter Depe abal-abal. Tak terima, Depe menegur sang dokter dan dr Richard pun sudah meminta maaf.

Dalam live instagram bertajuk sharing, Depe menjelaskan soal hidroquinon namun ia terpeleset lidah. Hal itu pun menjadi sasaran bully netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report