Dangdut

Ayu Ting Ting Heran Soal Hebohnya Kabar Ia Terjaring Razia: Ya Allah!

Ayu Ting Ting pun mengungkap alasannya mampir ke Bogor.

Yohanes Endra | Yuliani

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayu Ting Ting baru-baru ini diberitakan terjaring razia ganjil genap di tol Baranangsiang, Bogor. Terkini, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa ia sebenarnya baik-baik saja. Menurut sang pelantun Alamat Palsu, kabar itu menjadi heboh karena pemberitaan yang berlebih.

"Ya Allah itu nggak kenapa-kenapa mba, semua baik-baik aja cuman emang pemberitaan aja yang dilebih-lebihkan," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (7/2/2021).

Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Ayu Ting Ting berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ayu Ting Ting mengaku hanya berniat beli kopi yang ada di rest area pintu tol Baranangsiang Bogor. Ia bahkan tidak berniat ke Bogor, memang hanya ingin putar balik untuk membeli kopi.

"Saya emang niatnya mau muter balik itu karena mau ke rest area mau beli kopi, kopinya yang enak cuman ada di rest area itu arah balik dari Bogor jadi harus ke Bogor dulu kan," lanjutnya.

Saat itu, Ayu Ting Ting rupanya memang menyetir kendaraan sendiri. Ia sengaja jauh-jauh ke Bogor membeli kopi karena mengajak saudaranya.

"Emang itu pagi-pagi ama saudara saya mau beli kopi," bebernya.

Ayu Ting Ting mengaku kawasan Bogor sedang menerapkan ganjil genap selama akhir pekan ketika dirinya melewati jalan tersebut, sehingga mobil miliknya diberhentikan petugas. Ayu Ting Ting pun mengaku tak tahu ada pemberlakuan ganjil genap.

"Keluar Bogor terus yaudah akhirnya (kena razia) karena saya nggak tau ada ganjing genap," ujar Ayu.

Ayu mengaku saat itu dirinya santai tak ada kepanikan apapun karena hanya disuruh putar balik tanpa sanksi. Ia juga langsung meminta maaf pada petugas.

"Saya mah santai-santai aja tiba-tiba pak Polisi berhentiin bilang ‘mba Ayu maaf kita lagi ganjil genap’ terus saya bilang ‘maaf pak saya gatau, saya cuman mau muter balik di depan ko’, udeh gitu doang," jelas Ayu.

Ayu Ting Ting diketahui terjaring razia ganjil genap di Gerbang Tol Bogor, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (6/2/2021). Saat itu plat nomor mobil Ayu ganjil sehingga harus diberhentikan petugas Satpol PP dan diminta putar balik agar tak memasuki wilayah Bogor.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report