Dangdut

Akui Tak Kecanduan Barang Mewah, Lesti Kejora Banjir Pujian

Lesti Kejora ngaku tak kecanduan barang mewah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)
Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lesti Kejora merupakan satu di antara beberapa artis yang selalu tampil modis meski tak pakai barang mewah. Ia pun mengakui sendiri jika dirinya tak kecanduan barang mewah.

Hal ini dibahas dalam unggahan Youtube Boy William pada hari Selasa (2/2). Tampak Lesti Kejora ditanya Boy William soal gaya hidup mewah.

Lesti Kejora dan Boy William.  (Youtube/BoyWilliam)
Lesti Kejora dan Boy William. (Youtube/BoyWilliam)

Lesti Kejora pun mengakui beli barang mewah hanya untuk menikmati hasil pekerjaannya di dunia hiburan. Sehari-hari, ia pun pakai baju yang harganya terjangkau.

"Kamu tipikal yang ah harus keren ngikutin artis-artis apa kamu nggak?" tanya Boy William.

"Nggak sih, yang penting nyaman. Cuman kadang-kadang kalau mau nyenengin hasil ya boleh lah," ujar Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Boy William.  (Youtube/BoyWilliam)
Lesti Kejora dan Boy William. (Youtube/BoyWilliam)

"Bukan yang harus kan?" tanya Boy William.

Lesti Kejora juga mengatakan jika ia memikirkan masa depannya. Boleh jadi saat ini ia bisa beli barang mewah, namun tak tahu kedepannya apakah karier Lesti Kejora masih melejit seperti saat ini.

"Nggak harus. Karena mikirnya kedepan, sekarang kita punya uang apa yang kita mau kebeli emang tapi kita nggak tau setahun, dua tahun tiga tahun ke depan bakal gimana," ujar kekasih Rizky Billar ini.

Lesti Kejora dan Boy William.  (Youtube/BoyWilliam)
Lesti Kejora dan Boy William. (Youtube/BoyWilliam)

Keduanya bahkan membahas pakaian yang saat ini dikenakan. Lesti Kejora blak-blakan soal baju yang ia pakai tak ada barang mewah melekat padanya.

"Yang masih kejangkau yaa...semua orang bisa...Yang penting nyaman, rapi udah gitu aja," tambah Lesti Kejora.

Celetukan Lesti Kejora soal barang mewah ini lantas menuai ragam komentar pujian netizen. Banyak yang memuji Lesti Kejora tak kecanduan barang mewah.

Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)
Lesti Kejora (MataMata.com/Alfian Winanto)

Anggis Tri : "Nggak perlu terlihat wah untuk disukai banyak orang. Jadilah diri sendiri. Dan gak perlu hambur-hamburin uang tuk hal yang gak begitu penting walau meski money ada, karena kita nggak tahu ke depan akan seperti apa. Best Dede dan kak boy. Pembelajaran yang bisa dipetik."

wirda badar : "Itulah idola kami sederhana apa adanya,"

Ica setiadi vlog : "Setuju banget nggak harus barang-barang mewah ya de, yang penting rapih.. Setuju banget sama dede, sukses terus buat dede..."

Vila milik Lesty Kejora (Youtube.com)
Lesti Kejora (Youtube.com)

Saparina Mohd Jamil : "Kamu masih merendah walaupun kamu telah di atas..itulah lesty kejora."

Gimana nih menurutmu lihat Lesti Kejora yang tak kecanduan barang mewah? Banyakan investasi nih kayaknya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report