Dangdut

Sekali Ditantang, Rizky Billar Gentle Lakukan Ini di Depan Ortu Lesti

Sepulangnya dari Bandung, Rizky Billar langsung mendatangi orang tua Lesti Kejora.

Yohanes Endra

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Lesti Kejora memberikan sebuah tantangan yang membuat Rizky Billar mengambil tindakan cepat dalam membuktikan keseriusannya menjalin cinta. Hal tersebut diungkapkan Lesti Kejora di acara Konser Raya 26 Tahun Indosiar.

Awalnya, Lesti menceritakan bagaimana Rizky Billar menyinggung soal kesiapan menikah. "Sempat ada satu momen kita jalan ke Bandung. Terus pas lagi makan bareng, si kakak (Rizky Billar) nanya, 'Target nikah kamu umur berapa?'" ucap Lesti Kejora di YouTube Indosiar (11/1/2021).

Lesti Kejora bersama Rizky Billar. (YouTube/Indosiar)
Lesti Kejora bersama Rizky Billar. (YouTube/Indosiar)

Mendengar cerita Lesti, Rizky Billar mengatakan bahwa ucapannya tersebut dilontarkan secara serius. "Saat itu saya serius bertanya," kata Rizky Billar yang langsung ditimpali oleh Lesti Kejora. "Kalau target nikah sebenernya Dedek (Lesti) kalau memang sudah ada yang datang ke orang tua ya Dedek siap aja," kata Lesti Kejora.

"Tapi Dedek 'kan anak perempuan satu-satunya, ya Dedek biasa melibatkan keluarga. Jadi Dedek punya target untuk memberikan bekal dulu kepada keluarga. Supaya ketika nantinya Dedek dibawa suami, Dedek udah tenang. Dedek bilang gitu sama Kakak," ujar Lesti.

Di tengah obrolan yang kian serius, Lesti Kejora memberikan tantangan pada Rizky Billar.

Rizky Billar dan ayah Lesti Kejora. (Instagram/@ayah_kejora)
Rizky Billar dan ayah Lesti Kejora. (Instagram/@ayah_kejora)

"Kata Kakak, 'Oh, berarti kalau Kakak ngajakin kamu nikah sekarang, kamu belum bisa dong? Karena target kamu belum terpenuhi,'" ujar Lesti menirukan perkataan Rizky.

"Akhirnya Dedek tantang. Ini bercanda atau serius? Kalau memang kakak serius ngomong aja langsung sama orangtua Dedek. Dedek tantang begitu," ucap Lesti.

Percakapan itu rupanya ditanggapi secara serius oleh Rizky Billar. Sepulangnya dari Bandung, Rizky Billar langsung mendatangi orang tua Lesti Kejora.

"Setelah pulang dari Bandung, Dedek temani Kakak recording. Pulang dari recording, Kakak datang ke rumah ngobrol sama bapak," kata Lesti Kejora.

Tukul Arwana dan Raffi Ahmad yang mendengar cerita tersebut langsung kompak mengapresiasi sikap Rizky Billar. "Wah gentle, sportif!"

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report