Dangdut

Kabar Chacha Sherly Tak Ditangani Maksimal, Manajer Bantah Keras

"Info yang didapat itu memang tak benar," kata Okky saat dihubungi awak media, Rabu (6/1/2020).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Potret pedangdut Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)
Potret pedangdut Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Matamata.com - Kabar Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal pada (5/1/2021) karena tak ditangani maksimal di RSUD Ungaran, Jawa Tengah dibantah keras oleh Okky selaku manajer.  "Info yang didapat itu memang tak benar," kata Okky saat dihubungi awak media, Rabu (6/1/2020). 

Kata Okky, Chacha Sherly langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan pertama ketika kecelakaan naas itu terjadi. Dia bahkan ditempatkan di ruang ICU karena luka perempuan 29 tahun tersebut mengalami luka cukup parah. "Di ICU, jadi dikasih ruangan intensif ICU. Karena kan memang lukanya yang diderita almarhum cukup parah," ujar Okky.

Chacha Sherly [Instagram/@chacha.sherly]
Chacha Sherly [Instagram/@chacha.sherly]

"Karena memang terdekat. Karena kan semua korban kecelakaan itu dilarikan ke RSUD Ungaran. Karena dari Ungaran sendiri terdekat RSUD Ungaran," katanya menjelaskan.

Sayangnya, untuk menangani luka serius Chacha Sherly, pihak RSUD Ungaran tidak mempunyai alat medis yang cukup memadai.  "Tapi memang kebetulan info dari sana memang dari RSUD-nya tidak tersedia alat-alat yang cukup lengkap," imbuhnya.

Kepada pihak-pihak yang telah membantu Chacha Sherly saat kecelakaan naas itu terjadi, Okky pribadi justru mengucapkan terima kasih. 

"Tapi memang dari awal mulai masuk sampai besok paginya sebelum meninggal Chacha dirawat dengan baik oleh pihak rumah sakit," katanya.

"Aku cuma mau meluruskan saja, aku mau berterimakasih saja, kami dari pihak keluarga dan manajemen karena sudah langsung membawa Chacha Sherly ke RSUD Ungaran dan banyak membantu," kata Okky menambahkan.

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)
Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

Sebelumnya, Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal dunia lantaran tidak langsung ditangani saat masuk ke rumah sakit. Hal itu diunggap akun TikTok, @dras_15 pada Selasa (5/1/2021).

Dia bilang bahwa Chacha Sherly tidak mendapat penanganan yang serius. Padahal kondisinya sudah kritis dan mengalami pendarahan di bagian kepala cukup parah.

"Ini miris. Korban kecelakaan di tol pendarahan di otak sudah 14 jam hanya dirawat intensif di rumah sakit setingkat puskesmas padahal harusnya masuk ICU untuk segera dilakukan tindakan," kata si pemilik akun.

Selanjutnya, dia mengatakan kalau Chacha Sherly tidak dirujuk gara-gara rumah sakit lain sudah penuh. "Tidak dirujuk alasannya tidak ada rumah sakit yang mau nerima karena full. Masak se-Semarang atau Jateng tidak ada rumah sakit lagi?" sambungnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report