Dangdut

Disuruh Taubat Pasca Kena Virus Covid 19, Dewi Perssik Beri Jawaban Pedas

Wah, Dewi Perssik kasih jawaban pedas buat netizen yang nyinyir!

Yohanes Endra | Irma Joanita

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Artis dangdut Dewi Perssik kembali dibuat geram oleh netizen. Pasca kena virus Covid 19, dirinya dikomentari soal taubat.

Beberapa netizen mengaitkan hal ini dengan Dewi Perssik yang terpapar virus Covid 19. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram terbarunya.

Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Tampak Dewi Perssik mengungkapkan kesedihan di tahun 2019 dan 2020. Ia harus menghadapi ditinggal ayahnya dan kena virus Covid 19.

@dewiperssikreal : "2019 aku kehilangan belahan jiwaku, 2020 keluarga diuji Allah dg covid-19. Mungkin kedua tahun itu bukan tahunku, tp bisa jadi orang nggak bersyukur kalau bilang gitu, bilhikmah…." ujarnya.

Unggahan ini ramai dikomentari salah satu netizen. Ia justru menyuruh Dewi Perssik untuk bertaubat.

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

@niar.gusmiati : "Sadar! Taubatlah sebenar-benarnya taubat....Bukankah Allah tidak akan menanyakan ente itu bagus atau tidak nyanyi kamu? Taubat....hijrah mending belajar menuntut ilmu syar'i,"  tulis salah satu netizen.

Nyinyiran netizen soal disuruh taubat pun ternyata dibalas oleh Dewi Perssik. Ia memberikan jawaban yang cukup pedas.

@dewiperssikreal: "Kan orang suci sayang, yang yakin pasti masuk surga," ujarnya.

Dewi Perssik tunjukan badan penuh bercak merah (Instagram.com/dewiperssikreal)
Dewi Perssik tunjukan badan penuh bercak merah (Instagram.com/dewiperssikreal)

Melihat jawaban pedas Dewi Perssik, beberapa netizen lantas memberikan komentar yang sama. Tak setuju dengan nyinyiran netizen buat Dewi Perssik soal taubat.

@adiinara09 : "@niar.gusmiarti ngurusin banget hidup orang.. dah bener ya..?"

@keyren8619 : "@niar.gusmiarti kayanya lu lg stres yaa, kalo coment liat dulu mbak.. Nyakitin hati orang nggak, orang lagi sakit tuh di doa in kasih suport bukannya disuruh tobat,"

Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Wah, gimana nih kalau kamu melihat Dewi Perssik kasih jawaban pedas saat disuruh taubat?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report