Dangdut

Rumah Mewah Inul Daratista di Kampung, Hasil Kerja Keras 2 Tahun Non Stop

Terlihat rumah Inul Daratista memiliki dua lantai dengan garasi yang bisa menampung tiga mobil

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Inul Daratista. (MataMata.com/Yuliani)
Inul Daratista. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Inul Daratista baru-baru ini memperlihatkan hasil kerja kerasnya sebagai pedangdut populer Tanah Air. Keberhasilannya itu diraih Inul dengan proses panjang dan kerja keras.

Salah satu hasilnya adalah rumah mewah milik Inul Daratista di kampung halamannya. Beberapa potret hunian itu diunggah pelantun Buaya Buntung ini dalam laman Instagramnya.

Terlihat rumah dua lantai dengan garasi yang bisa menampung tiga mobil. Di sampingnya juga terlihat bangunan pendopo yang cukup besar.

Mengintip isi dari rumah itu, ada walk in closet dengan desain kayu. Berisi deretan busana hingga tas yang diletakkan di lemari kaca.

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]
Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

Masih dengan suasana kayu, aksen itu juga terlihat pula ruang makan, kamar tidur, area nonton tv hingga ruang tamu.

Inul Daratista menerangkan, rumah itu dibangun sebelum ia tenar di Jakarta. Ia pun banting tulang menyanyi selama dua tahun dan tak pernah berhenti bekerja.

“Menyanyi tanpa istirahat, sehari bisa lima sampai tujuh kali tempat hajatan,” kata Inul Daratista, Senin (28/12/2020).

Inul Daratista mengakui dirinya bukanlah orang kaya raya. Untuk itu biduan asal Pasuruan, Jawa Timur ini harus bekerja keras demi mewujudkan impian.

“Kemiskinan yang buat aku kerja keras. Tempat tinggal ini jadi rumah peristirahatan dikala mudik kampung dan ketemu saudara,” paparnya.

Usahanya bukan tanpa jatuh bangun, pemilik Goyang Ngebor ini bahkan sempat dicekal. Namun Inul Daratista tak mau menyerah.

“Aku berjuang, menunjukkan diriku bukanlah orang yang lemah dan mudah menyerah,” kata penyanyi 41 tahun itu.

Kini, Inul Daratista menikmati buah dari hasil kerja kerasnya. Bukan hanya nama yang tenar tapi juga pundi-pundi uang. Buktinya, istri Adam Suseno ini mampu membangun istana megah di kawasan elit, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara rumah mewah kenangan Inul Daratista di kampung halamannya itu diperuntukkan buat sang ibu.

“Buat kenangan,” jelas Inul Daratista.

Menutup postingannya, Inul Daratista memberikan semangat kepada mereka yang masih berjuang untuk sukses. Bahwa tidak ada usaha yang sia-sia jika seseorang mau berusaha.

“Gunakan keahlianmu, bangun semangatmu, jangan menyerah. Sukses itu siapapun bisa ada dalam genggaman. Asal kamu punya NYALI besar untuk mendapatkannya,” kata Inul Daratista menandaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report