Dangdut

Terbaring Lemas usai Positif COVID, Suami Zaskia Gotik Curhat Ditolak RS

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, terpaksa harus menjalani karantina atau isolasi mandiri di rumah.

Yohanes Endra

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, curhat panjang lebar sambil terbaring lemas usai dinyatakan positif COVID-19.

"Setelah melaksanakan tes PCR hari Rabu kemarin, saya dinyatakan positif terpapar virus corona, yang kemungkinan besar saya tertular dari orang yang tanpa gejala, " kata Sirajuddin Mahmud di akun @sirajuddinmahmudsabang (25/12/2020).

Sirajuddin berharap supaya masyarakat tidak menganggap remeh virus corona atau COVID-19. Suami Zaskia Gotik itu juga membagikan faktor atau peringatan penting untuk menghindari COVID-19.

"Pada kesempatan ini, saya ingin mengingatkan kepada semuanya, jangan pernah sepelekan karena virus ini nyata dan cepat sekali menular ya," ujar Sirajuddin.

"Kata kuncinya yang perlu diingat, jangan pernah ketemu orang yang kita tidak tahu kesehatannya. Ingat, sekali lagi, jangan pernah ketemu orang apalagi satu kendaraaan, apalagi satu rumah dengan orang-orang asing yang kita tidak tahu kesehatannya. Sekalipun itu teman dekat kita."

"Karena kita nggak tahu dari mana dia, habis ketemu siapa, karena virus ini sangat cepat sekali menularnya," papar Sirajuddin.

Sirajuddin Mahmud (Instagram.com/sirajuddinmahmudsabang)
Sirajuddin Mahmud (Instagram.com/sirajuddinmahmudsabang)

Terkini, Sirajuddin terpaksa harus menjalani karantina atau isolasi mandiri di rumah. 

"Karena setelah kita kena, tidak ada rumah sakit menerima pasien covid-19 karena full. Jadi harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat-obatan," tuturnya.

Pada akhir video, Sirajuddin mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak, dan sering mencuci tangan.

"Jadi jaga diri kalian dan keluarga kalian. Ingat pakai masker, sering-sering cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan, dan jangan pernah ketemu dengan orang-orang yang kita nggak tahu (kondisinya). Semoga bermanfaat, " imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report