Dangdut

Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut Sudah Lamaran, Ayah Luapkan Bahagia

Endang Mulyana mengunggah foto Lesti Kejora dan Rizky Billar pada 18 Desember 2020.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)
Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar dikabarkan sudah melamar Lesti Kejora. Terkini, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, mengunggah foto Lesti Kejora dan Rizky Billar pada 18 Desember 2020. Dalam keterangan fotonya, Endang Mulyana mengisyaratkan putrinya sudah dilamar bintang sinetron Rajawali tersebut.

Seperti orang tua pada umumnya, Endang Mulyana tak dapat menyembunyikan rasa bahagia saat sang anak hendak dipinang.

"Selangkah lagi, mudah-mudahan masih ada umur supaya aku bisa melihat anakku bahagia, amin," tulis Endang Mulyana dalam keterangan fotonya di Instagram @ayah_kejora.

Unggahan Ayah Lesti Kejora [Instagram/@ayah_kejora]
Unggahan Ayah Lesti Kejora [Instagram/@ayah_kejora]

Sontak unggahan ayah Lesti Kejora itu langsung dibanjiri ucapan selamat. Seolah mengerti isyarat Endang Mulyana, rekan selebritis mengucap amin teruntuk doa sang ayah.

"Amin om," komentar Basuki Sirodjo.

"Amin ya Allah amin," sahut Morena Pratama.

"Semoga dilancarkan ayah. Sehat terus buat ayah dan keluarga," sambung Lisda Oxalis.

Diketahui sebelumnya, Lesti Kejora baru saja unggah foto cincin di jari manis di Insta Story. Tepat di hadapannya, Rizky Billar memandang dengan senyuman.

Sayang, tidak ada keterangan apapun mewakili foto yang diunggah Lesti Kejora pada Kamis (17/12/2020). Hal ini tentunya bikin warganet penasaran soal cincin berlian yang tersemat.

Di Instagram Rizky Billar, pesinetron asal Medan itu tak mau kalah bikin warganet bertanya-tanya. Sebab unggahan teranyar, ia tampak menggendong Lesti Kejora.

Kalimat romantis pun tertulis sebagai perwakilan dari foto tersebut.

"Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, akhirnya timbul rasa. Terima kasih Kejora-ku, telah menjadi sinar di kala redup," ucap Rizky Billar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report