Dangdut

Dibocorkan, Ayu Ting Ting Usung Konsep Pernikahan Adat Tradisional

Adat mana ya yang bakal dipakai Ayu Ting Ting?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dibocorkan akan digelar tahun depan. Hal ini diungkapkan langsung sang ayah, Abdul Razak.

Pelantun Sambalado itu juga telah menunjuk wedding organizer (WO) untuk mengurus segala keperluan pernikahannya.

Dikabarkan, Ayu Ting Ting akan mengusung konsep tradisional dalam pernikahannya. Namun, adat apa yang digunakan masih belum bisa dibeberkan.

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Iya (konsep adat) belum tahu mau pakai adat apa. Tapi memang Ayu Ting Ting penginnya ada unsur adat dalam pesta pernikahannya. Masih kami diskusikan sih,” ujar Lucky seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (17/12/2020).

Kabar tersebut kemudian diamini oleh perwakilan pihak konsultan pernikahan tersebut, Sista Wedding Organizer. Ayu Ting Ting telah mempercayakan ihwal pernikahannya dalam konsep dan segala macam.

“Kami memang baru ditunjuk secara resmi oleh Ayu dan Adit. Insya Allah sebagai wedding organizer dan planner juga,” tuturnya.

Lucky menjelaskan, sejauh ini pihaknya dan Ayu Ting Ting belum membahas detail konsep pernikahan. Kemungkinan besar, menurutnya, konsep akan matang sekitar bulan depan.

“Belum bahas konsep karena memang baru ditunjuk. Insya Allah, bulan depan baru kami bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait konsep pernikahan dan persiapan lainnya,” ungkapnya.

Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Selain, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak juga membocorkan rencana nikah putrinya. Ia menyebut pedangdut asal Depok itu akan menikah tahun depan.

"Tahun depan, insya Allah. Nanti ya dikasih tahu," kata Abdul Rozak ditemui di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu (9/12/2020).

Sementara itu saat kabar ini dikonfirmasi ke Ayu Ting Ting, ia tak mau banyak bicara. Ia meyakini adat untuk bungkam sebelum hari pernikahan ditentukan.

"Doain saja, pamali kalo saya omongin itu. Masih lama, nanti kalo udah, ada waktunya," jelas Ayu Ting Ting.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report