Dangdut

Anak Ogah Syuting Bareng, Iis Dahlia Nangis: Adek Malu Ya?

Anak Iis Dahlia sampai nggak mau syuting bareng karena mamanya terus dihujat.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)
Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Iis Dahlia mengaku sangat kesal dengan fans Lesty Kejora dan Rizky Billar yang berjulukan Leslar karena terus membully-nya.

Tak heran pelantun lagu Payung Hitam ini langsung mengadu kepada Lesti Kejora. "Kesel, makanya aku sampe ngomong ke Dede (Lesti Kejora) dan sampe hari ini aku masih berkomunikasi sama Dede," kata Iis Dahlia saat menjadi bintang tamu di acara OOTD Trans 7, Senin (17/11/2020).

Iis Dahlia menegaskan hingga kini masih tetap menganggap Lesty Kejora sebagai anaknya.

Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

"Tetep kebawa-bawa padahal Lesti itu anak gue juga sampe hari ini," kata Iis Dahlia kepada Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier.

Dia tidak memungkiri kalau lelah menghadapi hujatan dari Leslar. Pasalnya hujatan itu bisa mencapai ratusan ribu.

"Capek banget karena setiap kali gue posting apapun banyak banget ratusan ribu dan itu yang komen itu menghujat gue," ungkap Iis Dahlia.

Apalagi kedua anaknya, Devano Danendra dan Salshadilla Juwita juga turut terkena dampaknya. Mereka juga ikutan diserang.

Iis Dahlia dan Devano Danendra
Iis Dahlia dan Devano Danendra

"Banyak banget bawa keluarga sampe Devano. Kalau si Salsa sikapnya dalam menghadapi sosial media karana dia umurnya udah ini lebih dewasa udah lebih santai," jelasnya.

"Tapi kalau Devano bayangin anak kita lagi merintis di dunia berkesenian seperti mamahnya, terus mamahnya dijelekin terus ada yang bilang bahkan 'Ih apa namanya kasian banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia', sampe begitu ya. Dia malu banget," ungkap Iis Dahlia.

Selanjutnya Iis Dahlia pun tak kuasa menahan tangisnya. Dia bilang putranya itu sampai menolak syuting bareng.

"Jadi anak aku kaya yang sampe saat ini kalau syuting ada mamahnya itu dia nggak mau. Gue tuh sampe yang ngerasa adek malu iya," kata Iis Dahlia tersedu-sedu.

Ia pun mengaku sebenarnya dirinya sangat cengang meski selalu terlihat ceria di setiap acara TV.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report