Dangdut

Ayu Ting Ting Batasi Komentar, Adit Jayusman Kunci Instagram, Ada Masalah?

Ayu Ting Ting sudah konsisten untuk membatasi kolom komentar dalam tujuh unggahan terakhir.

Yohanes Endra

Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ada sesuatu yang cukup janggal dari akun Instagram Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Ayu Ting Ting tampaknya mulai membatasi aktivitas komentar netizen dan para pengguna Instagram di akun miliknya.

Menurut pantauan MataMata.com, Ayu Ting Ting sudah konsisten untuk membatasi kolom komentar dalam tujuh unggahan terakhir.

Padahal, beberapa minggu yang lalu, Ayu Ting Ting masih memberikan kebebasan netizen untuk berkomentar. Bila diperhatikan, terakhir kali kolom komentar Ayu Ting Ting masih terlihat ramai adalah pada saat dia mengunggah foto dirinya saat syuting (13/11/2020).

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)

Entah apa yang membuat Ayu Ting Ting membatasi dan bahkan menutup kolom komentar Instagramnya. Bisa jadi dia merasa tidak nyaman dengan komentar kasar yang kerap bermunculan di akun Instagram pribadinya.

Di sisi lain, kehidupan asmara Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman juga tengah menuai sorotan. Hal tersebut juga bisa menjadi faktor lain yang membuat Ayu tak lagi membebaskan netizen berkomentar.

Apalagi, menurut pantauan MataMata.com, Instagram Adit Jayusman pun dikunci. Jumlah followers akun @aditjay pun hanya 401 pengikut.

Tak ada yanag tahu pasti, tapi besar kemungkinan mereka sedang ingin menjaga privasi. Jika tidak demikian, apakah kalian bisa memecahkan teka-teki dari keanehan ini?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report