Dangdut

Tanggal Cantik, Ini Mahar Unik Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan

Pedangdut Jenita Janet resmi menikah lagi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)
Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada hari ini Rabu (11/11/2020), pedangdut Jenita Janet resmi menikah lagi dengan Danu Sofwan. Menikah di tanggal cantik, mahar pernikahan mereka pun disesuaikan dengan tanggalnya. 

"Mas kawin 20 gram logam emas. Sebenarnya kita ambil 11-11-2020. Di situ nominal uangnya Rp 1.111.000 dengan 20 gram emas logam mulia," kata Jenita Janet usai akad nikah di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11/2020). "Itu simbol dari 11-11 itu ya tanggal pernikahan kita," ujarnya menegaskan.

Namun rupanya, Jenita Janet dan Danu berencana menikah pada 9 September dan 10 November 2020. Namun sayangnya takdir berkata lain. "11.11 cantik banget (tanggalnya), sebenernya niatnya mah dari 10-10, 9-9, cuma niat mah ya itu tadi kita banyak niat tapi yang menentukan dari Allah," ujar si pelantun Di Reject ini.

Hingga akhirnya, keduanya resmi menikah pada 11 November ini. Jenita Janet pun berseloroh pernikahannya dirayakan seluruh online shop gara-gara itu.  "Akhirnya sampai dititik 11.11.2020 jadi. Kita (menikah) dirayain sama semua online shop, haha," katanya.

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)
Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Akad nikah Jenita Janet dan Danu Sofwan digelar di ruang terbuka. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri pernikahan keduanya. Sementara awak media tak diizinkan meliput, hanya boleh ketika sesi jumpa pers.

Adapun resepsi pernikahan Janet dan Danu digelar pada malam harinya. Sederet rekan artis dipastikan akan datang ke sana. Ini merupakan pernikahan kedua buat Jenita Janet. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Alief Heddy, tapi lima bulan lalu keduanya bercerai. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report