Dangdut

Digelar Tertutup, Jenita Janet yang Minta Akad Nikah Tak Boleh Diliput

Salah seorang panitia mengatakan bahwa Jenita Janet sendiri yang meminta agar tamu akad nikahnya dibatasi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Jenita Janet (MataMata.com/Alfian Winanto)
Jenita Janet (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pedangdut Jenita Janet resmi menikah dengan pujaan hatinya, Danu Sofwan. Sekitar pukul 13.00 WIB tadi, akad nikah Jenita Janet digelar di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat. 

Sayangnya, momen sakral itu digelar tertutup. Hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang boleh masuk ke tempat acara. Sementara itu, awak media sendiri diminta untuk menunggu di sebuah tempat berlangsungnya konferensi pers.

Salah seorang panitia mengatakan bahwa Jenita Janet sendiri yang meminta agar tamu akad nikahnya dibatasi. Di momen spesial itu, Sang Biduan ingin ada keintiman di antara keluarga saja. "Ini keluarga aja mbak, mohon maaf tidak boleh ambil gambar saat akad, permintaan mbak Janet sendiri," ujarnya.

Suasana Pernikahan Jenita Janet (MataMata.com/Yuliani)
Suasana Pernikahan Jenita Janet (MataMata.com/Yuliani)

Akad nikah Jenita Janet dan Danu digelar di ruang terbuka. Usai melangsungkan akad nikah, pasangan pengantin itu sungkem kepada orangtua masing-masing.

Jenita Janet tak kuasa menahan tangis dalam momen haru tersebut. Dia menangis bahagia karena akhirnya bisa menikah lagi. Sebentar lagi, Jenita Janet dan Danu Sofwan akan menggelar jumpa pers. Para awak media juga sudah diarahkan ke sebuah tempat berlangsungnya konferensi pers.

Jenita Janet (MataMata.com/Alfian Winanto)
Jenita Janet (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ini merupakan pernikahan kedua buat Jenita Janet. Sebelumnya dia menikah dengan Alief Heddy namun bercerai lima bulan lalu. Diketahui tak lama setelah Pengadilan Agama Bekasi mengeluarkan putusan cerainya dengan Alief, Jenita Janet mengenalkan Danu ke publik. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report