Dangdut

Apapun Hasil Tes DNA, Rizki DA2 Tanggung Jawab Anak yang Dikandung Istri

Rizki DA2 dituding meragukan bayi yang ada di kandungan istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Rizki D'Academy. (Instagram)
Rizki D'Academy. (Instagram)

Matamata.com - Rizki D'Academy atau Rizki DA2 dituding meragukan bayi yang ada di kandungan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. Masalahnya karena kandungan Nadya melebihi usia pernikahan mereka. Rizki akhirnya bersuara terkait hal tersebut. Atas anak yang dikandung Sang Istri, dia memastikan akan bertanggung jawab. 

"Ya nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah tanggung jawab," kata Rizki dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (1/10/2020). "Apalagi nanti pasti akan menjadi seorang ayah ya Ky," ujar kembarannya, Ridho, menimpali.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika bergaya  mesra saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika bergaya mesra saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ada kabar Rizki belum menceraikan Nadya karena menunggu hasil tes DNA bayi yang akan lahir nanti. Dia kembali menegaskan bakal tanggung jawab dengan bayi tersebut meski tak secara gamblang membantah atau mengiyakan.  "Pasti lah akan tanggungjawab untuk hal itu, dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ujar Rizki.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report