Dangdut

Lesty Ungkap di Balik Pembuatan Lagu Kulepas Dengan Ikhlas yang Heboh

Jawara Dangdut Academy itu tak menyangka dibuatkan lagu yang yang berhubungan dengan kisahnya.

Silfa Humairah | Yuliani

Lirik lagu Kulepas Dengan Ikhlas - Lesty Kejora. (Youtube/3DEntertainment)
Lirik lagu Kulepas Dengan Ikhlas - Lesty Kejora. (Youtube/3DEntertainment)

Matamata.com - Jadi sorotan, Lesti Andryani alias Lesty Kejora mengungkap cerita di balik lagu terbarunya yang berjudul "Kulepas Dengan Ikhlas". Lesti mengakui, lagu itu merupakan kado ulang tahun dari Adibal Sahrul, sang pencipta lagu.

Sebelumnya, ia memang meminta kado dari Adibal. Namun, jawara Dangdut Academy itu tak menyangka dibuatkan lagu yang yang berhubungan dengan kisahnya.

"Jadi ceritanya begini, sebelum ulang tahun Dede (sapaan Lesti) WhatsApp, bilang 'kak Adi Dede bentar lagi ulang tahun mau kado dong'. Dia bilang ada sesuatu lebih dari kado disuruh tunggu jam 3," kata Lesty Kejora dalam jumpa virtual, Jumat (14/8/2020).

Lesti D'Academy [Instagram]
Lesti D'Academy [Instagram]

"Terus Dede tunggu sampe jam 3 dikirimin link. Dede kira konten, eh ada lagunya. Terus langsung minta sama label buat besoknya recording," ungkap Lesty.

Tak menampik, Adibal Sahrul mengatakan bahwa lagu yang ia ciptakan untuk Lesti itu terinspirasi dari Lesti sendiri. Hal itu berawal ketika melihat perempuan 21 tahun ini hadir di pernikahan mantan kekasihnya, Rizki D'Academy.

"Aku sering sharing sama Lesti. Begitu ada kejadian luar biasa kemarin, dia datang ke pernikahan mantan. Buat saya itu luar biasa, itu kalau nggak luar biasa besar hati dan nggak luar biasa ikhlas nggak akan datang," tutur Adibal, yang juga pencipta lagu "Gerimis Melanda Hati" yang dipopulerkan Erie Suzan.

Adibal [siaran pers]
Adibal Sahrul [siaran pers]

Tak butuh waktu lama untuk Adibal Sahrul membuat lagu yang memiliki cerita mendalam. Apalagi, lagu tersebut memiliki kisah mendalam di baliknya.

"Terus meraba-raba, tercipta saja lagu itu dalam waktu singkat. Saya kalau lagu yang dalam itu pasti cepat terciptanya," tutur Adibal.

Lagu "Kulepas Dengan Ikhlas" telah dirilis sepekan lalu bersamaan dengan musik videonya. Kekinian, musik video lagu tersebut menjadi trending di YouTube selama sepekan di tonton lebih dari 21 juta views.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report