Dangdut

Dinyinyiri Sombong karena Posting Sepeda, Uut Permatasari Skakmat Netizen

Uut Permatasari dibilang sombong hingga norak gara-gara sepedaan dengan keluarganya.

Tinwarotul Fatonah

Uut Permatasari. (Instagram/@uutpermatasari)
Uut Permatasari. (Instagram/@uutpermatasari)

Matamata.com - Uut Permatasari mendapat komentar kurang menyenangkan dari netizen saat mengunggah foto usai bersepeda dengan keluarganya.

Pelantun Putri Panggung itu disebut sombong hingga norak karena dianggap pamer.

"Sombong banget, mentang-mentang punya (sepeda merk) Brompton. Sedikit norak," tulis seorang netizen seperti yang terlihat di unggahan Uut Permatasari, Kamis (23/7/2020).

Uut Permatasari tengah bersepeda bersama keluarga [Instagram]
Uut Permatasari tengah bersepeda bersama keluarga [Instagram]

Tidak terima dengan tuduhan sombong dan norak karena dianggap pamer sepeda, Uut Permatasari memberikan klarifikasi. Penyanyi 38 tahun itu mengatakan, sepeda miliknya bukan bermerek seperti yang disebutkan netizen tersebut.

"Nyinyir tapi salah. Sepeda saya bukan bermerek brompton, harganya hanya Rp 2,6 juta. Niat saya juga bukan buat pamer, tapi olahraga," kata Uut Permatasari.

Uut Permatasari menambahkan, sepeda seharga jutaan rupiah itu juga dirakit dengan peralatan yang mudah dicari. Bukan serta merta didapatkan saat ia membeli kendaraan itu.

"Pas beli nggak ada pegangannya (bagian belakang) tapi aku beli di online. Terus boncengannya, aku selotip empuk-empukan (bantal),” ujar penyanyi kelahiran Sidoarjo ini.

Uut Permatasari. (Instagram/@uutpermatasari)
Uut Permatasari. (Instagram/@uutpermatasari)

Uut Permatasari menolak jika dirinya disebut sebagai sosok yang sombong. "Sudah dikasih sehat aja Alhamdulillah, terus kalo mau sombong saya malu sama Gusti Allah," ucapnya.

"Karena hidup ini anugerah dan amanah. Kita cuma mampir di dunia, tidak ada sesuatu yang harus disombongkan bung S*** alias @h***li," katanya lagi.

Komentar netizen itu pun kini sudah tidak ada, hanya saja Uut masih memajangnya di feed Instagramnya. Meski ia tidak akan memperpanjang masalah itu. (Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report