Dangdut

Biasa Pamer Keseksian, 3 Gaya Hijab Ghea Youbi yang Bikin Hati Adem

Penasaran nggak sih kayak apa gaya hijab Ghea Youbi?

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Ghea Youbi. (Instagram/@Gheayoubi)
Ghea Youbi. (Instagram/@Gheayoubi)

Matamata.com - Ghea Youbi menjadi salah satu pedangdut yang selalu tampil memikat termasuk dengan gaya seksinya.

Namun, baru-baru ini ia dipuji saat mengumbar penampilannya dengan hijab.

Penasaran nggak sih kayak apa gaya hijab Ghea Youbi?

Simak aja langsung di bawah ini yuk :

1. Hijab instan

Ghea Youbi. (Instagram/@gheayoubi)
Ghea Youbi. (Instagram/@gheayoubi)

Penampilannya dengan hijab instan yang simpel, keliatan cantik memikat kan?

2. Outfit kasual dan hijab segi empat

Ghea Youbi. (Instagram/@gheayoubi)
Ghea Youbi. (Instagram/@gheayoubi)

Kalau yang satu ini Ghea Youbi dengan outfit kasual dan hijab segi empat. Gimana nih menurutmu?

3. Hijab syar'i

Ghea Youbi. (Instagram/@gheayoubi)
Ghea Youbi. (Instagram/@gheayoubi)

Pakai hijab syar'i bernuansa pink pastel, keliatan manis abis kan penampilan Ghea Youbi?

Gaya hijab Ghea Youbi kelihatan adem banget kan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report