Dangdut

Nasib Ironis Mobil Via Vallen yang Dibakar: Tak Miliki Asuransi

Via Vallen menerangkan jika asuransi mobilnya baru saja berakhir pada Mei lalu.

Linda Rahmadanti

Via Vallen blak-blakan cerita sempat ingin bunuh diri. (Youtube/IniTalkShow)
Via Vallen blak-blakan cerita sempat ingin bunuh diri. (Youtube/IniTalkShow)

Matamata.com - Nasib malang baru saja menimpa Via Vallen. Hal ini karena mobil Alphard miliknya baru saja dibakar oleh orang. 

Ironisnya, mobil Via Vallen tersebut tak memiliki asuransi

Lewat Instagram, Via Vallen menerangkan jika asuransi mobilnya baru saja berakhir pada Mei lalu. Sayangnya, hingga awal Juni kemarin, pelantun Sayang ini belum kembali mengasuransikan kendaraannya tersebut.

“Aku beli mobil ini cash dan aku asuransikan dua tahun. Tapi pas berakhir kemarin, belum sempat dilakukan perpanjangan asuransi. Tapi udah keduluan dibakar saat pandemi (virus corona) begini,” tulis Via Vallen, Rabu (1/7/2020).

Perasaan sedih semakin mendera Via Vallen tatkala mobilnya dibakar disaat dirinya sudah tiga bulan tidak bekerja karena pandemi virus corona. 

“Saya sudah hampir tiga bulan tidak bekerja. Tidak ada pemasukan seperti biasa karena kondisinya belum normal,” imbuhnya.

Unggahan Via Vallen [Instagram/@viavallen]
Unggahan Via Vallen [Instagram/@viavallen]

Via Vallen kini hanya bisa mengenang mobil yang digunakannya sebagai kendaraan bekerja. Ia pun memperlihatkan kondisi kendaraan tersebut sebelum dibakar dan setelah kendaraan itu hangus terbakar.

“Dulu pas rame-ramenya job off air, aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus pindah-pindah tempat,” kenang Via Vallen.

“Setelah uangnya terkumpul aku beli mobil ini,” imbuhnya.

Namun sayang, Tuhan berkehendak lain. Mobil yang dibeli dengan hasil jerih payahnya itu kini hanya tinggal kenangan.

“Saya tahu apa yang saya miliki semua hanya titipan. Tapi sekarang malah bingung, kondisi mobil begini mau diapain,” terangnya. (Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report