Dangdut

Tembok Ditulisi Mati Kalian oleh Pelaku Pembakaran, Via Vallen Panik!

Bukan hanya kerugian materil, Via Vallen mengaku bingung mendapat nada ancaman dari pelaku pembakaran mobil mewahnya.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)
Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Baru-baru ini, Via Vallen menghebohkan khalayak ramai karena mobilnya dibakar orang tak dikenal.

Lewat media sosial, Via Vallen menceritakan kronologis lengkap tentang kejadian tak mengenakan yang ia alami bersama keluarganya di Sidoarjo, Jawa Timur.

"Jadi karena garasi mobil belakang dipakai acara, semua mobil dikeluarkan dan diparkir di samping rumah jam 2.23 saya sempat bikin story bongkaran lighting di garasi belakang. Rencananya, bongkaran selesai langsung dimasukin ke garasi lagi mobilnya," ujar Via Vallen.

"Tapi, belum sampai selesai bongkaran, jam 3.13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3.19 (padahal di area garasi masih banyak orang mondar mandir keluar)," terang Via Vallen.

Kronologi kebakaran mobil Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Kronologi kebakaran mobil Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Dalam keadaan masih sibuk mereview video, pelantun lagu Sayang itu mengaku langsung panik karena apinya mengarah ke rumah kucing dan rumah tetangga di dekatnya.

"Makanya saya sampai melakukan siaran langsung di IG dengan tujuan agar PMK cepat datang (agak kuatir laporan by phonenya dianggep iseng karena di jam mereka tidur)," jelas Via Vallen.

Lebih lanjut, Via Vallen juga mengucapkan permintaan maaf karena baru buka suara terkait kejadian itu.

"Kemarin saya masih bingung dengan apa yang sudah terjadi, karena juga ada tulisan bernada ancaman di tembok rumah yang cuma bisa dibaca di bagian kata-kata mati kalian," ungkap Via Vallen.

"Terima kasih untuk kepolisian, PMK dan semua pihak yang sudah membantu. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini di kemudian hari," pungkas Via Vallen.

Tak lama, curhatan Via Vallen diserbu ragam komentar, salah satunya pedangdut Fitri Carlina.

"Dek Via yang sabar ya sayangku. Ya Allah jahat banget orang ituuu. Semoga Dek Via dan keluarga selalu aman-aman semua dan Allah mengganti semua lewat rezeki Dek Via nanti nggih @viavallen," dukungnya.

Ada juga stylish hits, Wanda Hara yang ikut menguatkan.

"Sabar ya sayangku," ucapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report