Dangdut

Disebut Galau Terus, Jawaban Ayu Ting Ting Ngegas!

Ayu Ting Ting sampai dinilai beberapa netizen kata-katanya kasar banget.

Tinwarotul Fatonah

Penyanyi Ayu Ting Ting. [suara.com]
Penyanyi Ayu Ting Ting. [suara.com]

Matamata.com - Ayu Ting Ting lagi-lagi jadi buah bibir netizen gara-gara membalas pertanyaan netizen di akun Instagramnya, @ayutingting92, Senin (23/3/2020).

Awalnya untuk menghilangkan rasa bosan di rumah aja, Ayu Ting Ting membuka "aks me a question" di Instagram Story.

Ternyata ada netizen yang menuliskan kalau Ayu Ting Ting galau terus.

Tudingan itu kemudian dibalas Ayu Ting Ting dong!

Ayu menuliskan beberapa kalimat dengan bahasa nyablak ala dirinya.

Menurutnya tak berhak orang lain menuduhnya galau. Ia bahkan menyebutkan kalau wabah virus corona yang sedang menyerang ini merupakan ujian dari Allah.

Ayu minta netizen ini instropeksi diri sebelum mengomentari buruk dirinya.

Postingan Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
Postingan Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

"Elu sar*p? Banyak-banyak sadar diri luh, lagi dikasih ujian dunia sama Allah bukannya tobat, aoa-apa orang dibilang galau. Periksa tuh ati lu yang kotor sama otak elu hahaha hidup gue mah alhamdulillah bahagia nggak kaya elu yang ngepoin sama suudzon ke gue," tulis Ayu Ting Ting.

Rupanya Instagram Story itu diposting ulang akun Instagram
@pembasmii.kehaluan.reall yang kemudian menimbulkan cibiran baru netizen lain.

Ada netizen bahkan yang mengungkapkan kalau bahasa Ayu Ting Ting terlalu kasar saat menyikapi nyinyiran netizen.

"Kok kasar banget sih.. apakah efek ga pernah digaruk jadinya dikit aja langsung sensi," komentar netizen.

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Beberapa netizen juga menyoroti sikap Ayu Ting Ting yang langsung emosional.

"Loh langsung ngegas mbanya hahaha," komentar lainnya.

"Perasaan cuma bilang galau doang kenapa ngegasss," komentar netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report