Dangdut

Belajar Bikin Donat, Ayu Ting Ting Dikritik Nih karena Bentuknya

Emang gimana sih bentuk donat buatan Ayu Ting Ting?

Tinwarotul Fatonah

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Mengisi waktu di rumah aja, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menyempatkan diri di dapur untuk berkreasi membuat kue bulat ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ayutingting92, Ayu membagikan tampilan hasil donat buatannya. Hasil donat buatan Ayu pun menarik perhatian netizen.

"Jangan liat bentuknya hehe tapi cobain rasanya, berhasil buat donat hari ini, besok buat apa lagi nih? Hihi," tulis Ayu pada caption seperti dikutip Guideku, Sabtu (21/3/2020).

Ayu Ting Ting Bikin Donat Salju, Netizen: Kok Bantet?. (instagram.com/ayutingting92)
Ayu Ting Ting Bikin Donat Salju, Netizen: Kok Bantet? (instagram.com/ayutingting92)

Pada percobaannya kali ini, Ayu memilih untuk membuat donat salju yang menggunakan gula putih halus sebagai topping.

Sembari memegang satu piring besar berisi donat-donat salju, ibunda dari Bilqis itu berpose tersenyum lebar menatap karya donat buatannya ini.

Melihat hasil kreasi pelantun tembang Sambalado ini, netizen pun langsung meramaikan kolom komentar dengan respon beragam.

Beberapa netizen kompak menyorot bentuk donat buatan Ayu dan menyebut tampilannya kurang sempurna.

"Kok bantet sih?" tulis seorang netizen.

"Donat bolongnya kagak singkron," ujar netizen lain.

"Kok donatnya nggak mulus kayak yang masak sih kak Ayu," timpal netizen lain.

Meskipun begitu, ada juga netizen yang  memberikan apresiasi atas hasil masakan Ayu.

"Pasti enak dan manis seperti orangnya. Besok buat parata, kan parata kesuakaan kak Ayu," ujar netizen lain.

"Wih, bunda selain jago nyanyi jago bikin kue, mantul banget. Ditunggu kue yang berikutnya," sambung netizen lainnya.

 

(Fitri Asta Pramesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report