Dangdut

Baru Dua Bulan Pacaran, Zaskia Gotik Akhirnya Blak-blakan soal sang Pacar

Zaskia Gotik bongkar identitas sang pacar nih.

Tinwarotul Fatonah

Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Akhirnya Zaskia Gotik go public sudah punya pacar baru nih. Ia mengunggah momen saat merayakan ulang tahun pasangannya lewat postingan di Instagram pribadinya, Selasa (17/3/2020).

Ditemui media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020), Zaskia mengaku sudah dua bulan jalin hubungan dengan lelaki tersebut.

"Baru dua bulan kurang lebih. Kenapa Eneng go public, biar semua tahu," kata Zaskia Gotik.

Namun, Zaskia Gotik masih enggan membeberkan identitas lelaki tersebut. Namun ia memastikan pacar barunya bukan dari kalangan artis. Kabar yang beredar, pacar Zaskia adalah pengusaha muda bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.

Zaskia Gotik ditemui di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). [Ismail/Suara.com]
Zaskia Gotik ditemui di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). [Ismail/Suara.com]

"Orang biasa doain aja. Jadi Eneng nggak mau komentar apa-apa. Karena beliaunya juga minta nggak mau terlalu public. Karena yang dia mau seperti itu, Eneng hargai itu," ujarnya.

Ketika ditanya apakah dia segera menuju pelaminan, Zaskia Gotik hanya meminta doa. Perempuan 29 ini berharap lelaki misterius itu menjadi pelabuhan akhir kisah cintanya.

"Nanti lah dikasih tahu, kalau sudah siap nanti dikasih tahu. Neng minta doanya aja, semoga ini perjalanan cinta Eneng yang terakhir sampai ke pernikahan. Doain aja ya Allah," kata Zaskia Gotik.

Wah semoga Zaskia Gotik lekas dilamar sama sang pacar ya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report