Dangdut

Diungkap Anisa Bahar, Lucinta Luna Pernah Diputus Pacar Karena Transgender

Lucinta Luna tertangkap kasus narkoba, Anisa Bahar mengaku kaget.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Anisa Bahar dan Lucinta Luna (Instagram/@anisa_bahar_new, @lucintaluna)
Anisa Bahar dan Lucinta Luna (Instagram/@anisa_bahar_new, @lucintaluna)

Matamata.com - Nama artis pendatang baru Lucinta Luna memang sedang jadi sorotan khalayak ramai. Ini terkait dengan kasus narkoba yang sedang menyandungnya.

Tak cuma publik, Anisa Bahar pun mengaku kaget dengan masalah yang sedang melilit Lucinta Luna. Pasalnya, ia mengaku telah lama mengenal pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu.

Hal ini terungkap saat Anisa Bahar menjadi bintang tamu di progam Rumpi No Secret pada Sabtu (15/2).

"Dulu tuh dia orangnya, bahasanya tuh sopan. Ih Kak Ani, kayak gitu-gitu," kata Anisa Bahar.

"Pokoknya enak deh, bergaulnya enak, bagus gitu loh karena memang di lingkungan situ nggak ada yang negatif," ujar Anisa Bahar.

Namun, Anisa Bahar mengaku bingung karena Lucinta Luna kini telah memblokir nomor telefonnya.

Annisa Bahar kenang sosok Lucinta Luna (Instagram/@mak_inpoh)
Anisa Bahar kenang sosok Lucinta Luna (Instagram/@mak_inpoh)

"Pas lagi ramai-ramainya dia itu masih curhat tentang yang diputusin sama cowoknya karena ketahuan kalau dia transgender. Nah, aku masih kasih wejangan, semangat. Tapi, entah kenapa nomor aku diblokir," ungkap Anisa Bahar.

Sontak saja, hal ini langsung menuai ragam reaksi netizen di dunia maya.

"Mungkin kak Anisa Bahar tiba-tiba diblok takut ngebocorin kalau si LL sebenarnya transgender," kata akun @sinta.zra.

"Yah keceplosan transgender," imbuh netizen @diantirtaputri.

"Salut sama Anisa Bahar nggak ikut-ikutan buka aib ataupun bilang dia gini gitu meskipun udah diblokir," terang akun @yunitasiuce.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report