World

Miss USA Regina Turner Dituding Suami Terlibat Prostitusi

Kim Han Jo mengatakan Regina Turner menjual diri demi uang sebelum menikah pada 27 November 2015.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Regina Turner dan suami, Kim Han Jo. [Facebook]
Regina Turner dan suami, Kim Han Jo. [Facebook]

Matamata.com - Mantan Miss Connecticut USA, Regina Turner dituding melakukan pekerjaan seks komersil. Yang mengejutkan, sosok yang membongkar dugaan skandal prostitusi ini adalah sang suami, Kim Han Jo.

Kim Han Jo mengatakan Regina Turner menjual diri demi uang sebelum menikah pada 27 November 2015. Perempuan 32 tahun itu disebut masih melakoni pekerjaan tersebut hingga saat ini. 

Regina Turner dan suami, Kim Han Jo. [Facebook]
Regina Turner dan suami, Kim Han Jo. [Facebook]

Kim Han Jo menemukan pesan teks cabul dari lelaki lain di komputer kediaman mereka di Upper East Side, New York. Pada Desember 2020, Kim Han Jo yang berprofesi sebagai dokter itu kemudian menggugat istrinya. 

Pekerjaan Regina Turner sebagai PSK mampu menghasilkan uang US$ 700.000 atau sekira Rp 10,1 miliar. Regina Turner beralasan tengah mengerjakan aplikasi yang disponsori seorang investor kaya.

Namun, Kim Han Jo telah menemukan bukti sejumlah dokumen keuangan dari rekening pribadi istrinya. Dokumen itu menunjukkan beberapa setoran tunai sejak 2015 hingga 2021.

Regina Turner [istimewa]
Regina Turner [istimewa]

Isinya, ada lebih dari US$ 675.000 atau Rp 9,7 miliar yang ditransfer ke akun rekening Regina Turner.

Setidaknya dr Kim menyebut klien istrinya yang potensial. Pengusaha, manajer real estate di New Jersey hingga desainer adalah beberapa diantaranya. 

Bukti lainnya adalah aksi jalan-jalan Regina Turner bersama para temannya. Namun, yang terjadi dia malah mengunjungi seseorang yang diduga sebagai kliennya.

Regina Turner dan suami, Kim Han Jo. [Facebook]
Regina Turner dan suami, Kim Han Jo. [Facebook]

Kim Han Jo merasa ditipu oleh istrinya, Regina Turner gara-gara kejadian tersebut. Ia memberikan keterangan kepada pengadilan tidak akan menikahi perempuan tersebut jika pekerjaannya seperti itu.

"Dalam banyak kesempatan terdakwa menyatakan bahwa dia keluar dengan temannya. Tapi sebenarnya, dia sebenarnya memberikan layanan seksual dengan imbalan uang kepada pria," demikian bunyi pengaduan itu dikutip dari The Sun, Rabu (28/7/2021).

"Terdakwa jelas melakukan penipuan material terhadap dr Kim dengan menyembunyikan penjualan layanan seksualnya dengan imbalan uang sebelum pernikahan," imbuhnya. Pihak Regina Turner sendiri belum memberikan tanggapan atas tuduhan Kim Han Jo atas tudingan tersebut. 

Berita Terkini

Live Report