World

Sinopsis Hercai, Drama Turki Soal Cinta dan Balas Dendam Tayang di NET TV

Berulang kali ditayangkan di NET TV, simak sinopsis drama Turki berjudul Hercai di bawah ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sinopsis Hercai (Instagram/@hercaidizi)
Sinopsis Hercai (Instagram/@hercaidizi)

Matamata.com - Para penggemar drama Turki tentu sudah familiar dengan drama berjudul Hercai ini. Hercai merupakan drama Turki yang sukses dan populer di mancanegara. Hercai telah ditayangkan sejumlah tiga musim. Musim pertama tayang pada Maret 2019, musim kedua tayang pada September 2019 hingga Maret 2020, dan musim ketiga juga telah tayang pada September 2020 hingga April 2021.

Hercai ini termasuk drama yang sangat populer karena telah ditayangkan selama tiga musim. Para penggemar drama Turki di Indonesia pun juga bisa menyaksikan aksi para tokoh dalam drama tersebut. Hercai kerap ditayangkan melalui stasiun televisi NET TV. Hercai musim ketiga pun juga ditayangkan di NET TV pada November 2020 lalu. 

Sinopsis Hercai (Instagram/@netmediatama)
Sinopsis Hercai (Instagram/@netmediatama)

Hercai menceritakan tentang kisah cinta dan dendam antara Miran dan wanita cantik bernama Reyyan. Kisah mereka mampu membuat para penontonnya gagal move on. Bahkan, para penggemar yang belum bisa move on dengan kisah Miran dan Reyyan di Hercai pun kini juga bisa menikmati drama itu lagi di NET TV mulai 26 Juli ini dan akan tayang setiap hari pukul 11.30 WIB. Yuk simak dulu sinopsis Hercai berikut ini supaya kamu nggak penasaran lagi. 

Sinopsis Hercai

Sinopsis Hercai (Instagram/@hercaidizi)
Sinopsis Hercai (Instagram/@hercaidizi)

Hercai mengisahkan tentang pertemuan Mirai (Akn Aknozu) dengan seorang gadis cantik bernama Reyyan (Ebru ahin). Gadis cantik itu berasal dari keluarga Sadoglu. Pertemuan Mirai dengan Reyyan itu seperti takdir yang tak bisa dihindari. Pertemuan itu berawal dari terjatuhnya Reyyan dari kuda saat kendaraan yang dikendarai oleh Miran kala itu mendekat. 

Mereka berdua kemudian menjadi dekat hingga kemudian menikah. Namun, di balik pernikahan Miran dan Reyyan ternyata ada motif tersembunyi. Miran ternyata memiliki dendam terhadap keluarga Sadoglu karena kematian orang tua Miran. Kemudian, Miran berlaku tega untuk meninggalkan Reyyan setelah malam pertama pernikahan mereka. 

Miran memiliki rencana untuk mengelabuhi dan mendapatkan kepercayaan dari keluarga Sadoglu selama ini. Semua tentang Miran pun ternyata hanyalah kebohongan. Pernikahan, keluarga, nama, dan latar belakangnya semua hanyalah kebohongan Miran. Hal itu dilakukannya untuk mendapatkan kepercayaan dari keluarga Reyyan supaya bisa menikahinya. 

Sinopsis Hercai (Instagram/@hercaidizi)
Sinopsis Hercai (Instagram/@hercaidizi)

Motif di balik balas dendam Miran terhadap keluarga Reyyan, yaitu fakta tentang Miran yang percaya bahwa ayah Reyyan merupakan orang yang telah menculik, memperkosa, dan membunuh ibunya. Bahkan, ayah Reyyan juga telah membunuh ayahnya. Miran dibesarkan oleh seorang neneknya sejak kecil dan dia harus membalas pembunuhan kedua orang tuanya untuk mengangkat nama keluarganya.

Perpisahan Miran dan Reyyan ternyata perlahan-lahan menguak fakta perseteruan Miran dengan keluarga Reyyan, yaitu keluarga Sadoglu. Pernikahan, keluarganya, namanya, dan latar belakangnya, ternyata semua tentang Miran adalah kebohongan. Rencana Miran selama ini adalah untuk mendapatkan kepercayaan dari keluarga adolu, menikahi putri mereka yang tidak bersalah dan kemudian meninggalkannya keesokan paginya, sehingga menuntut bagian pertama dari rencana balas dendamnya dan mempermalukan seluruh keluarga.

Kisah Miran dan Reyyan sampai pada musim ketiga. Miran berencana untuk menghentikan balas dendamnya pada keluarga Reyyan. Miran mengajak Reyyan untuk pergi ke Midyat dan membuka lembaran baru. Rencana Miran mendapat persetujuan dari keluarga Sadoglu. Namun, ternyata Azize Aslanbey (Asda Aksel) memiliki rencana untuk memanfaatkan Miran lagi.

Kondisi menjadi rumit saat Aslan Aslanbey (Doan Bayraktar), putra kandung Sultan (Gülçin Santrcolu) yang selama ini dikabarkan telah wafat kemudian muncul di hadapan keluarganya untuk meminta keadilan. Aslan telah menyiapkan banyak fakta mengejutkan yang membuat keluarganya kalang kabut dibuatnya. Azize lalu berusaha untuk mencari cara mengirim Aslan ke tempatnya semula. 

Sinopsis Hercai (Instagram/@hercaidizi)
Sinopsis Hercai (Instagram/@hercaidizi)

Hubungan Miran dan keluarga Sadoglu juga kembali memanas saat Miran menembak mati Azat (Ahmet Tansu Taanlar). Reyyan yang menyaksikan insiden itu sangat terkejut, tetapi Reyyan berusaha memahami saat Miran menceritakan alasannya. Keluarga Sadoglu tetap tidak terima dengan alasan Miran dan memintanya bercerai dengan Reyyan.

Kisah cinta Miran dan Reyyan sampai musim ketiga ini sepertinya telah membekas di benak para penonton. Bahkan, para penonton Indonesia pun ikut terbuai dengan kisah cinta mereka. Hercai ini sepertinya juga merupakan drama Turki yang amat digandrungi di Indonesia. Buktinya, drama ini telah ditayangkan berulang kali di NET TV.

Sinopsis Hercai (Instagram/@hercaidizi)
Sinopsis Hercai (Instagram/@hercaidizi)

Penonton pun sepertinya juga tak pernah bosan dengan kisah menegangkan serta cerita romantis Miran dan Reyyan. Mereka sepertinya masih sangat senang apabila drama Hercai ini ditayangkan berulang kali. Alur cerita yang menegangkan sekaligus akting para pemain yang apik juga menjadi salah satu alasan drama ini layak untuk ditonton berulang kali.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Miran dan Reyyan? Tonton Hercai di NET TV setiap hari pukul 11.30 WIB mulai 26 Juli 2021. Jangan sampai ketinggalan ya. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report