World

Rihanna Rilis Legging Baru, Desainnya Dianggap Nyeleneh Banget

Yuk intip begini bentuk legging baru yang dirilis Rihanna. Tertarik beli nggak?

Tinwarotul Fatonah

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)
Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Matamata.com - Savage X Fenty, merek pakaian dalam milik Rihanna kembali menjadi topik bahasan cukup hangat di media sosial.

Gara-garanya adalah salah satu koleksi legging terbaru dari merek ini yang menawarkan visual berbeda.

Melansir Page Six Style, item bernama "soft mesh open-back crotchless legging" itu sengaja dirancang memiliki simpul tali di bagian belakang sehingga memperlihatkan area bokong.

"Soft mesh open-back crotchless legging kami menampilkan kain mesh lembut tipis yang memberikan kenyamanan pas dan punggung bertali terbuka untuk kejutan yang menyenangkan," begitu bunyi deskripsi produk tersebut.

Koleksi legging Savage X Fenty ini menarik atensi warganet di media sosial. Mereka ramai memberikan beragam tanggapan atas desain legging yang bisa dibilang tak biasa ini.

Banyak warganet yang mempertanyakan desain legging tersebut. Tapi di sisi lain, sejumlah netizen memberikan komentar berbeda dan meminta publik menerima desain legging ini sebagai bagian dari fesyen.

Koleksi legging dari lini pakaian dalam Rihanna menjadi perbincangan. (www.savagex.com)
Koleksi legging dari lini pakaian dalam Rihanna menjadi perbincangan. (www.savagex.com)

"Aku suka Rihanna, tapi Fenty legging gym ini adalah sampah. Satu dua deadlift atau jongkok dan orang-orang akan melihat apa yang kamu makan untuk makan siang," kata netizen di Twitter sinis.

"Ya Tuhan apa ini? Aku tidak paham dengan desainnya. Ini tidak mungkin," ujar lainnya.

"Ini ventilasi. Ini yang disebut fesyen. Coba cari tahu," bela yang lain.

"Bisakah kita menormalkan belahan bokong? Belahan bokong itu seksi, luar biasa. Mari kita normalkan itu," pungkas yang lain.

Sementara itu, soft mesh open-back crotchless legging tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari XS hingga 3X dan dijual dengan harga USD 49,95 atau sekitar Rp712 ribu.

Namun, member VIP Savage X Fenty bisa mendapatkan legging ini dengan harga yang lebih murah, yakni sekitar USD 20 atau hampir setara dengan Rp284. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report