World

Mantan Ayu Ting Ting Gantikan Sushant Singh Rajput di "Pavitra Rishta"

Keputusan pemilihan Shaheer Sheikh untuk membintangi serial Pavitra Rishta 2.0 bukan tanpa sebab!

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Shaheer Sheikh. (Instagram/@shaheernsheikh)
Shaheer Sheikh. (Instagram/@shaheernsheikh)

Matamata.com - Shaheer Sheikh, mantan pacar Ayu Ting Ting, dipastikan membintangi serial Pavitra Rishta 2.0. Pengumuman ini bisa jadi sebuah kehormatan bagi  Shaheer Sheikh karena peran sebelumnya dimainkan mendiang Sushant Singh Rajput.

"Shaheer Sheikh telah bergabung dengan Pavitra Rishta untuk memerankan tokoh Manav yang ikonik," ujar salah satu sumber dikutip dari PinkVilla, Rabu (16/6/2021).

Manav merupakan tokoh utama dalam serial Pavitra Rishta. Dia adalah mekanik mobil yang jatuh cinta kepada seorang perempuan, Archana Ankita.

Shaheer Sheikh (Instagram/@shaheernsheikh)
Shaheer Sheikh (Instagram/@shaheernsheikh)

Pada debutnya, serial yang pertama kali tayang 2009 ini menampilkan Sushant Singh Rajput. Berkat tayangan itu pula, nama sang aktor melambung di kancah Bollywood.

Sayang pada 2011, Sushant Singh Rajput memutuskan hengkang dan berkiprah menjadi aktor film.

Inisiatif membuat sekuel itu dilakukan sang sutradara Ekta Kapoor dan bintang terdahulunya, Ankita Lokhande. Ini menjadi bentuk penghargaan terhadap 'warisan' Sushant Singh Rajput yang telah ditinggalkannya.

Sejak Juli 2019, serial ini mulai mencari para pemain. Selain para bintang lamanya, Shaheer Sheikh terpilih menggantikan Sushant Singh Rajput melakoni Manav.

Shaheer Sheikh (Instagram/@shaheernsheikh)
Shaheer Sheikh (Instagram/@shaheernsheikh)

Keputusan pemilihan Shaheer Sheikh bukan tanpa sebab. Bintang India yang pernah berkiprah di Indonesia itu memiliki rapor baik di industri Bollywood.

Apalagi setelah perannya di serial Navya, serta saat melakoni Arjun di Mahabharata cukup diapresiasi. Selain itu, aktor 37 tahun tersebut juga meraih penghargaan atas perannya di acara Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi selama tiga musim.

Selain Shaheer Sheikh dan Ankita yang terlibat, belum ada nama lagi yang diumumkan terlibat di Pavitra Rishta 2.0. Termasuk jadwal tayang acara yang disiarkan di platform streaming berbayar ini.

Sebagai pengingat, Sushant Singh Rajput meninggal dunia pada 14 Juni 2020. Ia tewas bunuh diri dengan cara menggantungkan tubuh di langit-langit kipas di kediamannya, Bandra, India.

Jenazah aktor 34 tahun itu sempat di otopsi di Rumah Sakit Cooper, Mumbai India sehari setelah kematiannya. Jasadnya kemudian dibawa keluarga ke Pawan Hans untuk dikremasi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report