World

Suami Rani Mukerji Alihkan Anggaran Ultah Perusahaan ke Bantuan Covid-19

Mulia banget nih tindakan Aditya Chopra untuk kemanusiaan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

 Rani Mukerji  (Instagram/@ranimukerji_official)
Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerji_official)

Matamata.com - Seleb Bollywood, Vivek Oberoi pada hari Sabtu (15/5/2021) memuji keputusan kepala Yash Raj Films, Aditya Chopra untuk mengalihkan anggaran perayaan 50 tahun rumah produksi ke pekerjaan bantuan Covid-19. Dilansir Hindustan Times, Anggaran itu bakal digunakan untuk menyediakan makanan yang dimasak kepada ribuan pekerja garis depan di Goregaon dan untuk memberi makan orang-orang di pusat karantina di Andheri.

Vivek turun ke Twitter dan menulis catatan apresiasi singkat. Dia menulis, "Angkat topi untuk #AdityaChopra karena mengubah anggaran dari pencapaian luar biasa # YRF50 menjadi sumber untuk membantu orang yang membutuhkan. Benar-benar seorang pemimpin, tidak hanya dalam film persaudaraan tetapi sekarang juga dalam kemanusiaan."

Vivek Oberoi puji Aditya Chopra (Twitter/@vivekoberoi)
Vivek Oberoi puji Aditya Chopra (Twitter/@vivekoberoi)

Tahun 2020 menandai usia 50 tahun rumah produksi terbesar di India, Yash Raj Films. Aditya memiliki rencana besar untuk merayakan pencapaian tersebut secara global. Dia juga telah mengalokasikan anggaran yang besar untuk perayaan ini.

Namun, dengan gelombang kedua Covid-19 menyebarkan malapetaka di seluruh India dan menutup industri film lagi, sutradara-produser beken ini memutuskan untuk mengalihkan seluruh anggaran perayaan YRF 50 untuk membantu industri dan penerima upah hariannya.

Rani Mukerji dan Aditya Chopra from bollywoodshaadis.com
Rani Mukerji dan Aditya Chopra (bollywoodshaadis.com)

YRF memulai inisiatif baru dimana mereka akan menyediakan makanan yang dimasak untuk ribuan pekerja garis depan di Goregaon. Mereka juga akan memberi makan orang-orang di pusat karantina di Andheri dari dapur YRF Studios. Ini merupakan tambahan dari semua upaya yang telah dilakukan studio tersebut untuk industri film Hindi.

Aditya meluncurkan Yash Chopra Saathi Initiative minggu lalu, yang bertujuan untuk memberikan dukungan finansial kepada ribuan pekerja industri film. Sebagai bagian dari prakarsa, Yash Raj Foundation akan mengawasi transfer manfaat langsung sebesar INR 5000 kepada wanita dan lansia di industri.

Mereka juga akan mendistribusikan perlengkapan ransum kepada pekerja untuk sebuah keluarga beranggotakan empat orang selama satu bulan melalui LSM Youth Feed India dengan siapa yayasan telah bermitra. Mulia sekali!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report