World

Victoria Beckham Ternyata Nyaris Dinikahi Teknisi Listrik

Hubungan itu retak ketika Victoria Beckham dan Spice Girl mulai naik daun.

Yohanes Endra

DAVID BECKHAM & VICTORIA BECKHAM
DAVID BECKHAM & VICTORIA BECKHAM

Matamata.com - Victoria Beckham ternyata nyaris dinikahi seorang teknisi listrik. Bahkan, istri dari legenda sepak bola David Beckham itu masih menyimpan cincin tunangannya.

Kini, Victoria Beckham sudah menikah dengan David Beckham selama sekitar 23 tahun. Hubungan rumah tangga Beckham dan Victoria ternama diketahui sangat romantis.

Namun, sebelum menikah dengan David Beckham, Victoria ternyata nyaris menikah dengan pria lain. Dalam sebuah wawancara teranyar, Victoria menyampaikan membagikan cerita tersebut.

Victoria Beckham (Instagram/@victoriabeckham)
Victoria Beckham (Instagram/@victoriabeckham)

Victoria hampir menikah dengan pria bermana Mark Wood yang bekerja sebagai teknisi listrik untuk membuat alarm maling. Momen itu terjadi ketika Victoria masih merintis karier dengan grup musik Spice Girl.

Victoria mengaku awal bertemu dengan Mark Wood saat usianya masih sangat belia, 14 tahun. Keduanya menjalin hubungan asmara selama enam tahun, bahkan mereka juga tinggal bersama.

Meski belum menikah, Victoria bahkan sudah memakai Wood di nama belakangnya. Hal itu digunakannya pada merchandise awal di Spice Girl.

David dan Victoria Beckham/Harper Bazaar
David dan Victoria Beckham/Harper Bazaar

Akan tetapi, hubungan keduanya retak ketika Victoria dan Spice Girl mulai naik daun. Semakin tenarnya Spice Girl, waktu Victoria bersama Mark Wood semakin menipis dan hal itu membuat hubungan keduanya memburuk dan akhirnya kandas serta batal menikah.

"Dia (Mark Wood) bukan orang yang tepat untuk saya. Saya tidak menikmati diri saya sendiri, jadi (hubungan) harus diakhiri," ucap Victoria kepada Denise Van Outen yang memandu acara The Big Breakfast seperti dikutip dari The News pada Selasa (20/4/2021).

"Saya juga tidak mengembalikan cincin (tunangan) itu padanya. Saya masih menyimpannya karena cincin yang terkutuk. Bukankah itu mengerikan? itu membuat saya terkesan matre," imbuhnya.

Singkat cerita, dua tahun setelah tidak jadi menikah dengan Mark Wood, Victoria akhirnya bertemu dengan David Beckham. Akhirnya mereka berdua menikah dan kini hidup romantis.

Kini Victoria dan David Beckham sudah memiliki empat orang anak. Mereka bernama Brooklyn Beckham, Romeo James Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Beckham. (Rauhanda Riyantama)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report