World

Fast and Furious 9 Rilis Trailer Baru, Aksi Dom Cs Penuh Ketegangan

Fast Furious 9 semula dijadwalkan tayang Mei 2021, tapi mundur pada Juni 2021.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Vin Diesel (Shutterstock)
Vin Diesel (Shutterstock)

Matamata.com - Jadwal tayang baru film aksi balap mobil, Fast and Furious 9 kembali diumumkan. Hal ini bersamaan dengan dirilisnya trailer teranyar dari Vin Diesel cs tersebut.

Aksi Letty (Michelle Rodriguez) yang memacu sepeda motornya di hutan mengawali video berdurasi 4 menit 6 detik ini . Rupanya, ia tengah dikejar Jakob Toretto (John Cena) dengan mobil.

Letty kemudian terjatuh di depan kap mobil Dominic Toretto (Vin Diesel). "Masuk," ujar Dom dalam trailer yang rilis Rabu (14/4/2021). Dom mengatakan kepada rekannya, sosok yang mengejar Letty adalah saudaranya.

Petikan trailer film Fast and Furious 9 [YouTube]
Petikan trailer film Fast and Furious 9 [YouTube]

Saat mobil mereka saling beradu, aksi menegangkan diantara kakak beradik itu terjadi. Belum lagi ledakan yang ditembakkan helikopter ke arah Dom.

Saat mobil yang dikendarai Dom melaju ke jurang ketegangan belum usai. Pilihannya, tertembak mati, atau nekat terjun dengan kondisi laut di bawahnya. "Tidak! Tidak ada jembatan," kata Letty.

Tetapi Dom memintanya untuk berpegangan sementara ia menabrakan mobil ke sebuah pengait dan melayang melintasi jurang. Sampai akhirnya kendaraan itu menabrak bebatuan dan membuat Dom maupun Letty selamat.

Menggagalkan aksi musuh mereka, Jakob adalah misinya kali ini. Seperti diketahui, dia adalah saudara Dom. "Saudaraku akan menyakiti banyak orang. Menghentikannya, adalah tanggung jawabku," kata Dom.

Sementara Jakob, tampaknya tidak akan mudah dikalahkan oleh sang kakak. "Kuhabiskan hidupku dalam bayang-bayangmu. Sekarang, kau akan menghabiskan sisa hidupmu dalam bayang-bayangku," ucap Jakob.

Petikan trailer film Fast and Furious 9 [YouTube]
Petikan trailer film Fast and Furious 9 [YouTube]

Salah satu hal yang sudah bocor sejak lama adalah kemunculan Han Lue (Sung Kang). Sebagai pengingat, ia pernah muncul di seri Fast Furious: Tokyo Drift dan sudah dikira tewas.

Namun keajaiban apa yang membuat Han bisa selamat? Mungkin kita harus menyaksikan film ini secara utuh. Tidak hanya aksi balap dengan mobil yang telah dimodifikasi. Bahkan adegan dengan mobil serupa roket juga dipersiapkan oleh Justin Lin, sang sutradara. 

Fast Furious 9 semula dijadwalkan tayang Mei 2021. Namun, kamu harus bersabar karena jadwal barunya jatuh pada Juni 2021.

Tanggal tayang film ke-9 Fast Furious ini dibocorkan oleh Gading Marten yang sempat mewawancarai Vin Diesel cs. "Finally!!!! June 25th 2021," tulis mantan suami Gisella Anastasia itu di Instagram.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report