World

Lama Tak Muncul, Kajol Bikin Pangling Pakai Kerudung

Visual Kajol memang nggak kaleng-kaleng nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kajol baru saja memposting potret yang luar biasa cantik di Instagram pribadinya. Dia membagikan foto karakternya Savitribai dari 'Tanhaji: The Unsung Warrior' karya Om Raut untuk mendoakan penggemar pada kesempatan yang baik di Gudi Padwa hari ini (13/4/2021).

Dilansir Hindustan Times dan berbagai sumber, Gudi Padwa adalah festival musim semi yang menandai tahun baru tradisional bagi umat Hindu Marathi dan Konkani bersama dengan umat Hindu lainnya. Dirayakan pada bulan pertama Chaitra, Gudi Padwa dirayakan terutama oleh orang-orang di Maharashtra dan Goa.

Kajol dan Ajay Devgn. (Instagram/@ajaydevgn)
Kajol dan Ajay Devgn. (Instagram/@ajaydevgn)

Mengenakan outfit berupa sari biru dengan garis merah dan emas, Kajol terlihat sangat menakjubkan. Bindi bulat merah dan perhiasannya melengkapi penampilan Maharashtriannya secara keseluruhan. "Mari mulai tahun yang baru dengan resolusi yang baru. Happy Gudi Padwa," tulis istri Ajay Devgan itu.

Kajol juga tampak mengenakan Dupatta yakni selendang khas India yang mirip kerudung. Fungsi asli dupatta adalah sebagai penutup dada atau penutup kepala wanita India dan merupakan salah satu penunjang pakaian tradisional India.

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Visual Kajol pakai kerudung itu dibanjiri pujian. Mereka mengatakan Kajol cantik kebangetan.

"Beautiful Kajol," kata netizen. "Love you," ujar lainnya. "Nice," timpal netizen.

Sebagai informasi, Tanhaji: The Unsung Warrior 'juga dibintangi oleh Ajay Devgn dan Saif Ali Khan sebagai pemeran utama. Film ini mendapat review positif dari penonton dan kritikus. Dia juga mendapatkan penghasilan baik di box-office.

Kajol terakhir terlihat di 'Tribhanga' yang dibintangi Tanvi Azmi dan Mithila Palkar. Film ini dirilis di platform OTT. Ibu dua anak ini belum mengumumkan proyek Bollywood berikutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report