World

Jaya Bachchan Ultah ke-73, Begini Sosok Aishwarya Rai di Mata Ibu Mertua

Istri Amitabh Bachchan ulang tahun, kedekatannya dengan Aishwarya Rai jadi sorotan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aishwarya Rai, Jaya Bachchan dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)
Aishwarya Rai, Jaya Bachchan dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Matamata.com - Seleb veteran Bollywood yang juga politisi, Jaya Bachchan ultah ke-73 pada hari ini, Jumat (9/4/2021). Ucapan mengalir deras untuk istri Amitabh Bachchan ini.

Pada pagi hari, putranya Abhishek Bachchan berbagi foto manis ibunya sewaktu muda dan menulis ucapan ultah. "Selamat ulang tahun. Aku mencintaimu," tulis suami Aishwarya Rai ini di Instagram.

Jaya Bachchan (Instagram/@bachchan)
Jaya Bachchan (Instagram/@bachchan)

Aishwarya dan Jaya Bachchan sendiri tidak terlalu sering berbagi momen keakraban mereka di media sosial. Meskipun Jaya selama ini dikenal sebagai sosok yang serius di depan publik, dia pernah melontarkan lelucon lucu tentang Aishwarya selama wawancara radio.

"Saya pikir Aishwarya melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai seorang ibu yang merawat langsung anaknya. Dan terkadang saya menggodanya dan mengatakan Aaradhya adalah gadis yang sangat beruntung - dapatkah Anda bayangkan memiliki perawat seperti Miss World Aishwarya," katanya dilansir Hindustan Times.

Jaya juga berbicara tentang pekerjaan Aishwarya sebagai seorang artis. Dia tak ragu memuji menantunya itu. "Saya ingin dia mulai hangout, tetapi dia benar-benar penurut dan tidak bergantung pada siapa pun. Saya pikir itu bagus," katanya.

Aishwarya Rai, Abhishek dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)
Aishwarya Rai, Abhishek dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Beberapa hari sebelum pernikahan Aishwarya dan Abhishek di tahun 2007, Jaya pernah mempersembahkan penghargaan di Penghargaan Filmfare. Dia mengambil kesempatan untuk menyambut Aishwarya di keluarga Bachchan.

Jaya berkata di atas panggung, "Saya akan menjadi ibu mertua lagi bagi seorang gadis cantik yang memiliki nilai-nilai tinggi, memiliki harga diri yang tinggi dan senyum yang indah. Saya menyambut Anda di keluarga, saya mencintaimu. Aishwarya menjadi sangat emosional dan menangis setelah mendengar pidato Jaya.

Jaya juga pernah memuji Aishwarya sebagai menantunya dalam sebuah episode Koffee With Karan. Dia bangga menantunya adalah bintang besar, tapi nggak pernah sombong.

Keluarga Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)
Keluarga Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

"Saya pikir itu luar biasa karena dia sendiri adalah bintang yang besar. Tetapi ketika kita semua berkumpul, saya tidak pernah melihatnya berusaha menonjol sendiri, saya suka kualitas dia yang mengalah, pendiam, pendengar yang baik, dia punya semua. Hal indah lainnya adalah dia sangat cocok. Tidak hanya ke dalam keluarga, tetapi dia tahu bahwa ini adalah keluarga, ini adalah teman baik, begitulah seharusnya. Saya pikir dia wanita yang kuat, dia memiliki banyak martabat," ungkapnya.

Jaya saat ini sibuk dengan kegiatan politiknya sebagai Anggota Parlemen. Dia tidak pernah terlihat di layar lebar selama bertahun-tahun. Filmnya yang paling terkenal termasuk Guddi, Abhimaan dan bahkan Kal Ho Naa Ho. Happy birthday Jaya Bachchan!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report