World

Anjing Peliharaan Lady Gaga Dicuri, Harganya Nggak Kaleng-kaleng

Siapa sih yang berani mencuri anjing peliharaan Lady Gaga?

Yohanes Endra

Lady Gaga/www.boredpanda.com
Lady Gaga/www.boredpanda.com

Matamata.com - Lady Gaga sedang mengalami momen sedih karena dua anjing French bulldog atau bulldog Prancis miliknya hilang dicuri oleh seseorang. Kabarnya, aksi pencurian itu terjadi pada Rabu malam waktu setempat ketika kedua anjingnya sedang bersama penjaganya.

Seseorang menembak sang penjaga lalu mencuri kedua anjing milik Lady Gaga. Juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) mengatakan bahwa pencurian terjadi sekitar pukul 21.40 waktu setempat di Sierra Bonita Avenue, Hollywood.

Lady Gaga
Lady Gaga

Menurut sebuah laporan, seorang pria terlihat menembak penjaga anjing Lady Gaga memakai pistol semi-otomatis.

Pencuri membawa pergi kedua anjing memakai kendaraan menuju Hollywood Boulevard. Sedangkan, penjaga anjing yang belum diketahui identitasnya dibawa ke rumah sakit.

Divisi perampokan atau pembunuhan LAPD masih terus berupaya menangani kasus ini dan melakukan pelacakan untuk mencari pencuri anjing Lady Gaga.

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Sementara itu, perwakilan Lady Gaga di Italia membenarkan bahwa kedua anjing bulldog Prancis yang diberi nama Koji dan Gustav telah dicuri.

Pihaknya mengatakan bahwa Lady Gaga siap memberikan hadiah sebesar 500.000 Dollar Amerika Serikat untuk siapapun yang bisa menemukan kedua anjingnya. Bagi yang memiliki informasi terkait kedua anjing tersebut bisa menghubungi email resmi yang ditetapkan oleh pihak bersangkutan.

Sebagai informasi, anjing bulldog Prancis memiliki harga jual sekitar 3.000 sampai 5.000 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 43 juta sampai Rp 71 juta. Namun, bila anjing berasal dari negara lain dan memakai mantel desainer, maka harganya bisa mencapai 10.000 dollar AS atau Rp 143 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report