World

3 Tahun Sridevi Meninggal, Janhvi dan Khushi Kapoor Posting Foto Menyentuh

Hari ini (24/2/2021), tepat 3 tahun meninggalnya seleb Bollywood Sridevi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sridevi  (Instagram/@sridevi.kapoor)
Sridevi (Instagram/@sridevi.kapoor)

Matamata.com - Hari ini tepat 3 tahun seleb Bollywood, Sridevi meninggal dunia. Sridevi meninggal di Dubai pada 24 Februari 2018. Dilansir Hindustan Times, penyebab kematiannya resmi dinyatakan karena tenggelam secara tidak sengaja.

Sang putri, artis Janhvi Kapoor membagikan catatan tulisan tangan pada peringatan ketiga kematian ibunda tercinta. "Merindukanmu," tulisnya pada caption yang singkat tapi menyentuh.

Janhvi Kapoor (Instagram/@janhvikapoor)
Janhvi Kapoor (Instagram/@janhvikapoor)

Catatan itu, tampaknya ditulis oleh Sridevi untuk Janhvi, berbunyi, "Aku mencintaimu labbu-ku. Kamu adalah bayi terbaik di dunia."

Addik Janhvi, Khushi Kapoor juga membagikan foto lama Sridevi dan Boney yang sedang berlibur di Instagram pribadinya. Dia tidak memberi caption apapun pada postingan tersebut.

Sridevi dan Boney Kapoor (Instagram/@khushi05k)
Sridevi dan Boney Kapoor (Instagram/@khushi05k)

Dilansir Hindustan Times, Janhvi dan saudara perempuannya Khushi Kapoor, bersama dengan ayah mereka, Boney Kapoor, melakukan puja untuk menghormati Sridevi pada hari Selasa (23/2/2021) kemarin. Mereka menuju ke Chennai, tempat puja dilakukan setiap tahun di rumah Sridevi.

Setiap tahun, sejak kematian Sridevi, keluarga mengunjungi rumah mendiang aktris di Mylapore Chennai untuk melakukan puja. Namun, pada tahun 2020 Boney dan Janhvi menghadiri puja ini tanpa Khushi karena dia berada di New York untuk mengejar studi film.

Janhvi bahkan membagikan foto dari upacara tersebut, memberi judul dengan catatan yang menyayat hati mengingat almarhum ibunya. Dia menulis, "Seandainya kamu ada di sini".

3 Tahun meninggalnya Sridevi (Instagram/@viralbhayani)
3 Tahun meninggalnya Sridevi (Instagram/@viralbhayani)

Sridevi meninggal hanya beberapa bulan sebelum Janhvi melakukan debut aktingnya di Dhadak, beradu akting dengan Ishaan Khatter. Dia kemudian muncul di film pendek Zoya Akhtar di film antologi Ghost Stories, diikuti oleh biopik Gunjan Saxena. Dia akan segera terlihat dalam komedi horor Roohi, sekuel komedi Dostana 2 dan epik sejarah Takht.

Sridevi adalah salah satu aktris top Bollywood di tahun Tujuh Puluh, Delapan Puluh, dan Sembilan Puluh. Dia juga membintangi beberapa film Tamil, Telugu, Kannada, Hindi dan Malayalam seperti 16 Vayathinile, Thulavarsham, Vetagadu, Vazhvey Maayam, Moondram Pirai, Aakhari Poratam, Jagadeka Veerudu Atiloka Sundari dan Kshana Kshanam.

Rumah mewah Janhvi Kapoor (Instagram/@sridevi.kapoor)
Rumah mewah Janhvi Kapoor (Instagram/@sridevi.kapoor)

Sridevi menikah dengan Boney Kapoor pada tahun 1996. Dia melahirkan Janhvi pada 6 Maret 1997 dan Khushi pada November 2000.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report