World

Beredar Potret Terbaru Shah Rukh Khan Turun dari Kapal: Aku Sedih Dia Menua

Shah Rukh Khan terpotret berada di tempat umum baru-baru ini, penampilannya jadi sorotan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Seleb Bollywood ternama Shah Rukh Khan lama tak kelihatan. Namun baru-baru ini salah satu akun gosip India membagikan potret terbaru suami Gauri Khan tersebut.

Shah Rukh Khan tampak kembali dari Alibaug atau Alibag. Potret yang beredar di media sosial itu langsung jadi sorotan.

"Ya itu SRK !!! Dia terpotret di Gateway of India hari ini lagi (baru 2 hari yang lalu dia terpotret dengan saudara perempuannya) saat dia kembali dari Alibag," kata akun Instagram Voompla.

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Banyak yang menyoroti penampilan ayah 3 anak tersebut. Shah Rukh Khan memakai outfit kaus hitam dan celana dengan warna senada. Dia juga memakai topi.

Netizen memuji bagaimana dia tetap layak dipanggil king. Namun ada juga yang bilang sedih kalau dia tampak menua.

"King," kata netizen memanggil "King forever," puji lainnya. "Aku sedih melihatnya menua," ungkap yang lain.

Shah Rukh Khan (Instagram/@voompla)
Shah Rukh Khan (Instagram/@voompla)

Dilansir dari GQ India, Shah Rukh Khan adalah pemilik dari banyak aset mewah, termasuk Mannat kesayangannya, armada mobil mewah, rumah pulau pribadi di Palm Jumeirah Dubai dan rumah liburan yang nyaman namun megah di Alibaug.

Menurut beberapa laporan media, bungalow Alibaug Shah Rukh Khan terletak di sebuah pertanian. Properti itu bernama Deja Vu Farms dan bernilai Rs 146,7 juta atau Rs 14,67 crore (sekitar Rp 28,6 M). Ini adalah properti menghadap laut yang subur dengan luas 19.960 meter persegi dan juga dilengkapi dengan helipad pribadi. Hotel ini menawarkan interior putih bersih, ruang terbuka yang besar, serta dek terbuka yang dilengkapi dengan perabotan kayu yang nyaman untuk menambah suasana pantai dan kolam renang.

Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@iamsrk)

Bungalow Alibaug adalah salah satu pilihan liburan tercepat bagi keluarga Shah Rukh Khan. Itu hanya naik sejenis kapal ferry di dermaga dari Mumbai dan selama bertahun-tahun telah menjadi lokasi kumpul-kumpul sejumlah teman-temannya dari dunia film. Terutama di acara-acara seperti hari ulang tahunnya.

Hampir setiap tahun, Khan dan teman-teman mereka dari Bollywood naik dermaga dari Gateway of India untuk pergi ke Alibaug untuk liburan di tempat terpencil ini. Bagaimana menurutmu penampilan terbaru Shah Rukh Khan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report