World

Beredar Foto Georgina Rodriguez Perdana Ketemu Cristiano Ronaldo, Seksi!

"Tinggi badannya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya," kenang Georgina Rodriguez.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Instagram/@georginagio)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Instagram/@georginagio)

Matamata.com - Meski sudah berjalan 4 tahun, hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez masih lengket dan mesra. Diketahui pada September 2016 silam, keduanya bertemu pertama kali di butik GUCCI tempat Gina bekerja di kota Madrid, Spanyol. 

Baru-baru ini, beredar foto pertemuan Cristiano Ronaldo dan Gina untuk pertama kali pada tahun 2016 lalu. Akun fanbase Gina di Instagram, @miss_georginarodriguez lah yang membagikan potret tersebut.

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)
Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)

Pesepak bola berusia 35 tahun itu terlihat sumringah saat bertemu pertama kali dengan Gina dipantau dari foto yang beredar di media sosial. Saat itu, Gina masih bekerja sebagai shop assistant GUCCI dan Cristiano Ronaldo adalah tamu VIP acara di tokonya.

Dalam balutan atasan mirip lingerie warna hitam yang dipadukan dengan blazer abu-abu, Gina tampak begitu seksi. Kemudian untuk menyempurnakan penampilannya malam itu, ia terlihat mengenakan celana hitam. 

Pertemuan pertamanya dengan Cristiano Ronaldo pernah diungkap Georgina dalam wawancaranya dengan majalah GRAZIA. Saat pertama kali dengan sang kekasih, dia mengaku sangat grogi. 

Beredar foto Cristiano Ronaldo pertama bertemu Georgina Rodriguez. (Instagram/@miss_georginarodriguez)
Beredar foto Cristiano Ronaldo pertama bertemu Georgina Rodriguez. (Instagram/@miss_georginarodriguez)

"Tinggi badannya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya," kenang wanita cantik berusia 26 tahun itu melansir situs GRAZIA, Selasa (26/1/2021).

Cristiano Ronaldo dan Gina tidak sempat bertukar nomor ponsel dalam pertemuan pertama ini. Hal itu baru terjadi di pertemuan kedua yang terjadi beberapa minggu setelahnya.

Singkat cerita baru  dua bulan setelah bertemu, lebih tepatnya bulan November 2016, Cristiano Ronaldo dan Gina resmi menjalin kasih. Kini meski beberapa kali diterpa isu miring tentang orang ketiga, hubungan dua sejoli ini masih terpantau harmonis. [Nur Khotimah]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report