World

Jayashree Ramaiah Ditemukan Tewas, Sempat Tinggalkan Pesan Terakhir

Polisi menduga bahwa Jayashree Ramaiah meninggal karena bunuh diri.

Yohanes Endra

Jayashree Ramaiah. (Times of India)
Jayashree Ramaiah. (Times of India)

Matamata.com - Artis India bagian Kannada, Jayashree Ramaiah ditemukan tewas di kediamannya. Mengutip Hidustan Times, Senin (25/1/2021), Jayashree Ramaian ditemukan tewas di rumahnya di Bengaluru Senin sore ini.

Polisi menduga bahwa Jayashree Ramaiah meninggal karena bunuh diri. Hal itu berdasarkan postingan Jayashree tentang perjuangannya melawan depresi di Facebook pada 22 Juli 2020.

Jayashree Ramaiah [Instagram]
Jayashree Ramaiah [Instagram]

"Aku berhenti. Selamat tinggal pada dunia sialan dan depresi ini," tulis Jayashree.

Tapi kemudian, bintang film Olledallappo ini menghapus unggahannya tersebut. Ia juga meyakinkan kepada penggemarnya bahwa dirinya baik-baik saja.

"Aky baik-baik saja dan aman! Love you all," tulis Jayashree di postingannya.

Tapi pada 25 Juli, Jayashree Ramaiah kembali curhat saat live di Facebook. Di situ, peserta Bigg Boss ini cerita soal dikhianati sejak kecil. Ia juga menegaskan bahwa ia kembali berjuang dengan depresi.

"Aku tidak melakukan semua ini demi publisitas. Saya tidak mengharapkan bantuan keuangan dari siapapun. Aku hanya mengharapkan kematianku karena aku tidak dapat melawan depresi. Aky kuat secara finansial tetapi tertekan. Aku telah melalui banyak masalah pribadi. Aku telah dikhianati sejak kecil dan tidak dapat mengatasinya," katanya

Jayashree Ramaiah melakukan debut di film layar lebar pada tahun 2017 lewat film Uppu Huli Khara yang disutradarai Imran Sardhariya. Ia juga membintangi film Black yang disutradarai Mahendra. (Ferry Noviandi)

Catatan Redaksi : Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Berita Terkini

Live Report